Baru Mulai Ngantor, Gedung DPR RI Laporkan 10 Orang Positif COVID-19

Iklan Semua Halaman

Loading...

Baru Mulai Ngantor, Gedung DPR RI Laporkan 10 Orang Positif COVID-19

Breaking News
Monday, June 29, 2020
Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia baru saja memulai kembali aktivitas kembali dengan tatanan baru. Namun hal tersebut ternyata memunculkan masalah baru.

Sebab, baru saja pada hari ini di dalam Gedung DPR-RI dilaporkan ada 10 orang yang dilaporkan positif corona atau covid-19. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Komisi VII DPR Alex Noerdin.
Hanya saja, dirinya tidak menyebutkan secara pasti gedung mana yang ditemukan kasus Covid tersebut. Alex juga tidak menyebutkan di lantai berapa ditemukan orang yang positif Covid.
"Baru didapat kabar 5 menit yang lalu di lantai atas, saya enggak sebut lantai berapa, 10 orang ditemukan positif (covid-19)," ujarnya di Ruang Rapat Komisi VII DPR-RI, Senin (29/6/2020).
Oleh karena itu lanjut Alex, dirinya meminta kepada semua untuk mematuhi protokol kesehatan. Seperti wajib menggunakan masker, jaga jarak hingga rajin cuci tangan dan menggunakan hand sanitizer.
"Bapak ibu sekalian pengumuman penting patuhi protokol kesehatan. Jadi tolong patuhi prokol kesehatan," kata Alex
Seperti diketahui, Komisi VII sendiri saat ini sedang menggelar rapat dengar pendapat dengan PT Pertamina (Persero). Dalam rapat tersebut dibahas mengenai restrukturisasi dan juga wacana IPO yang akan dilakukan oleh sub-holding perusahaan***.