Baru Nih Dari PT KAI "Virtual Tour Kereta Wisata" , Buruan Daftar Sudah di Buka

Iklan Semua Halaman

Loading...

Baru Nih Dari PT KAI "Virtual Tour Kereta Wisata" , Buruan Daftar Sudah di Buka

Redaksi
Wednesday, June 10, 2020
PT KA Pariwisata (Kawisata) menghadirkan virtual tour Kereta Wisata yang akan diselenggarakan pada Jumat, 12 Juni 2020 pukul 16:00 WIB. Pendaftaran untuk kegiatan ini sudah dibuka, Selasa (09/06). 

Kegiatan virtual tour ini merupakan inovasi Kawisata untuk mengajak masyarakat melihat suasana kereta wisata dan keindahan interiornya.Seperti di berbagai negara, Indonesia juga memiliki Kereta Wisata untuk memberi pilihan perjalanan yang menarik bagi para wisatawan atau turis baik mancanegara maupun domestik. 

Kawisata mengelola layanan Kereta Wisata yang terdiri dari 8 tipe, yaitu Kereta Wisata Tipe Jawa, Nusantara, Bali, Toraja, Retro, Priority, Imperial dan Kereta Istimewa. Pada virtual tour kali ini, Kawisata akan memperlihatkan keistimewaan dan keindahan interiornya yang terdapat pada 7 tipe Kereta Wisata, yaitu Kereta Wisata Tipe Jawa, Bali, Nusantara, Toraja, Retro, Priority dan Imperial. Untuk Kereta Wisata tipe Jawa, Nusantara, Bali, Toraja, Retro dijual dengan konsep Pola Carter atau rombongan. Sementara, untuk Kereta Wisata Tipe Priority dan Imperial  dijual dengan konsep FIT (Free Independent Traveler) atau Perorangan juga bisa dengan Pola Carter (rombongan).

Totok Suryono, Direktur Utama Kawisata menjelaskan bahwa virtual tour Kereta Wisata sangat istimewa. Dimana sebelumnya Kawisata telah menyelengarakan virtual tour yang menampilkan destinasi-destinasi wisata meliputi “Virtual tour de lawang sewu yang masih berjalan secara reguler baik di malam hari maupun di siang hari, Virtual Tours The Legend Jogja ,Virtual Tours Goes To Palembang”. 
"Melalui virtual tour ini,masyarakat bisa melihat dan menikmati keindahan interior masing-masing tipe Kereta Wisata, dimana setiap tipe Kereta Wisata memiliki keunikan dan kemewahan tersendiri serta desain yang disesuaikan dengan tema yang diusung," jelasnya.

Humas Kawisata M.Ilud.Siregar manambahkan selain menghadirkan kegiatan Virtual Tour Kereta Wisata PT KA Pariwisata menyelenggarakan kegiatan Virtual PhotoGraphers. Bagi yang Hobi Fotografi atau yang suka memotret akan diajak untuk memotret foto model istimewa Putri Indonesia dari Provinsi Jambi tahun 2020 Veronika Tri Mardani selama 30 menit.

Kegiatan ini akan diadakan pada hari Minggu (14/6) pukul 13.00 WIB sampai dengan 13.30 WIB dengan biaya sebesar Rp.69.000,-/orang sudah termasuk mendapat e-Certificate.**ts