Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo berikan penghargaan kepada Danramil dan Babinsa berprestasi periode bulan Mei 2020 dalam bidang teraktif melaporkan kegiatan terkait percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang melalui Aplikasi (Sistem Pelaporan Informasi Terpadu) SPIT Kodam III/Siliwangi, Kamis (04/06).


Penghargaan diberikan kepada Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Wawan Triyuana yang kini menjabat sebagai Danramil 0408/Cilamaya dan Babinsa Koramil 0403/Rawamerta Serka Akhmad Fauzi sebagai Babinsa teraktif melaporkan dan Babinsa Koramil 0401/Kota Serka Roni sebagai Babinsa tercepat melaporkan melalui SPIT Kodam III/Siliwangi.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dalam arahannya mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi untuk memotivasi anggota Kodim 0604/Karawang agar lebih semangat dalam bertugas dan aktif/rajin mengakses laporan melalui Aplikasi SPIT Kodam III/Siliwangi. "Semua harus bisa bersaing dengan sehat, karena aplikasi ini harus diisi sendiri, tidak bisa diisikan oleh orang lain, Danramil dan para Babinsa harus lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas ke depan," Katanya.

Sementara Danramil 0408/Cilamaya Kapten Inf Wawan Triyuana mengatakan Aplikasi ini baru, kami sebagai Danramil memberikan tatacara pengisian SPIT dan memotivasi anggota untuk aktif memberikan laporan melalui SPIT Kodam III/Siliwangi. Danramil pun mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Komandan Kodim 0604/Karawang, "semoga penghargaan ini bisa lebih memacu dan memotivasi kami anggota Kodim 0604/Karawang untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas" Kata Mantan Danramil Rawamerta ini. (Rd)
.