Halo Guys. Buat kamu yang sering mendapatkan telpon atau miss call dari nomer yang tidak di kenal, atau dapat telpon dari orang yang iseng. Maka pas banget kalau anda membaca artikel ini. Karena di artikel ini saya akan memberikan Tips Cara Mengetahui Pemilik No HP Yang Tidak Di Kenal Dengan Mudah.

saya tau banget guys. Pasti sangat mengganggu sekali ketika kita di terror atau menerima miss call dari orang yang iseng. Dan pasti ada dari anda yang langsung melakukan blokir terhadap nomer ponsel tersebut. Tetapi pasti ada rasa penasaran juga kan di dalam hati kita, sebenar nya siapa sih nih orang yang telpon gue terus…

Nah, ikutin deh Tips Cara Mengetahui Pemilik No HP Yang Tidak Di Kenal Dengan Mudah dari saya ini.

Bagi kamu yang menggunakan hp android, cukup install aplikasi Caller ID & Dialer. Info yang berkembang adalah bahwa developer dari aplikasi ini memiliki database nomer telpon dan pemilik nya cukup banyak.

Setelah install aplikasi lakukan login. Lalu di main aplikasi akan ada 4 tabs utama. Penggunaan nya sangat mudah. Jadi jika kita ingin mengetahui siapa pemilik nomer hp yang tidak di kenal, tinggal klik yang di tab Calls, maka hanya dengan beberapa langkah saja anda akan mengetahui siapa pemilik nomer hp tersebut. Sangat mudah sekali bukan?? Ayo silahkan di coba.

Demikian Tips Cara Mengetahui Pemilik No HP Yang Tidak Di Kenal Dengan Mudah dari saya. Jika ada pertanyaan silahkan di tulis di kolom komentar ya. ..