Dandim 0604 Karawang, Berikan Pembinaan Mitra Karib Siliwangi Singaperbangsa

Iklan Semua Halaman

Loading...

Dandim 0604 Karawang, Berikan Pembinaan Mitra Karib Siliwangi Singaperbangsa

Redaksi
Thursday, June 11, 2020
Kodim 0604/Karawang menggelar Kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial yang dihadiri Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,  Pasiter Kapten Arh Ramin beserta jajaran dan Ketua Mitra Karib Siliwangi Singaperbangsa beserta anggota, bertempat di Makodim 0604/Karawang, Jl. Siliwangi No.1, Karawang, Kamis (11/6).

Dalam kegiatan ini Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo Dandim 0604/Karawang mensosialisasikan tentang bahaya dan cara menanggulangi pandemi Covid 19 dan Mengahadapi persiapan  New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah kabupaten karawang, serra mengajak menjalin Kerjasama dengan Mitra Karib Siliwangi Singaperbangsa yang berada di wilayahnya.

Dalam Sambutannya Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo Dandim 0604/Karawang mengatakan, jadilah contoh dan tauladan di lingkungan keluarga, lingkungan, RT,RW dan Desa Kelurahan masing-masing ,Tunjukkan bahwa Mitra Karib Kodim 0604/Karawang ini bisa menjadi contoh di masyarakat, bisa mencari solusi, bisa membantu perangkat desa dan bisa membantu Informasi pertahanan dan keamanan bekerja sama dengan Koramil dan Babinsa ”ucap Dandim.

Lanjut  Dandim, Peran Babinsa di wilayah sangatlah penting bagi masyarakat, untuk itu kepada Mitra Karib yang menjadi Jaring para Babinsa yang berada di wilayah. "Di harapkan bisa berkoordinasi dan menjalin kerjasama guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif. " tandasnya.

Diakhir kegiatan Ketua Mitra Karib Siliwangi Singaperbangsa H.Muhammad Haris mewakili peserta yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0604/Karawang dan siap membantu sesuai perintah dan ia berharap dimasa yang akan datang bisa bermitra lebih baik lagi  dengan Kodim 0604/Karawang yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi demi kepentingan bangsa dan negara. (Rd/rls)