Diduga Kecapean Saat Bersepeda, Pensiunan Guru Meninggal di Tepi Jalan

Iklan Semua Halaman

Loading...

Diduga Kecapean Saat Bersepeda, Pensiunan Guru Meninggal di Tepi Jalan

Editor : Raffa
Monday, June 22, 2020

Diduga terjatuh saat bersepeda, seorang warga ditemukan tewas di pinggir jalan Khoer Afandi Kampung Ciherang wetan Rt 02 / 01 Kelurahan Ciakar Kec. Cibeureum tepat depan Gudang Pusri Cibeureum Kota Tasikmalaya, Minggu 21 Juni 2020 sekitar pukul 08:00 pagi.

Atas temuan orang meninggal dunia tersebut, anggota Polsek Cibeureum langsung mendatangi tempat kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Berdasarkan olah TKP, diketahui korban bernama Lili Sumarli 64 tahun warga Kp.Kudang Kidul rt 02 / 03 Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Cibeureum AKP Suyinto mengatakan, berdasarkan informasi dari sejumlah saksi baik kerabat maupun keluarga korban, pada hari Minggu tanggal 21 Juni 2020 sekitar pukul 07.00 WIB, korban melaksanakan olahraga senam kemudian dilanjutkan batminton di sekitar tempat tinggalnya.

Setelah senam dan bulutangkis kata dia, korban melanjutkan olahraga dengan bersepeda sendirian menuju arah Cibeureum yang dari kampungnya berjarak kira kira mencapai 1/2 Kilo meter. Saat di TKP korban meminggirkan sepedanya dan terjatuh tidak sadarkan diri.

Oleh petugas,dikutip dari Pikiran Rakyat, korban dibawa Ke RS Jasa kartini dengan mengunakan kendaraan ambulans Puskesmas Kec. Cibeureum dan sesampainya di RS Kasa Kartini, korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Setelah oleh pihak rumah sakit dinyatakan meninggal dunia, korban langsung dibawa pulang keluarganya untuk diurus dan dimakamkan sebagaimana Mestinya.

Kartiman (52), Ketua Rt 01 Kp. Kudang Rt 01 / 03 Kel.Ciakar Kec. Cibeureum mengatakan, korban sendiri memang dikenal sangat rajin berolahraga.

"Disela sela mengisi masa pensiun, pak Lili yang merupakan pensiunan guru memang sering mengisi kesehariannya dengan berolahraga," katanya.

Bahkan kata dia, sebelum kejadian korban terlihat sehat dan bugar bahkan sempat olahraga senam dan bulu tangkis bersama warga setempat.

"Kami memang tidak menyangka almarhum akan pulang secepat itu karena beliau sangat sehat," katanya.

Sebelumnya masyarakat Kota Tasikmalaya Dihebohkan dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya tergeletak meninggal dunia di sebuah tempat tambal ban di Awipari, Kecamatan Cibereum Kota Tasikmalaya, Minggu 21 Juni 2020 pagi

Bahkan gambar pria yang tergeletak tak bernyawa tersebut sempat menghebohkan dunia maya karena foto-fotonya sempat viral baik di fb, IG maupun WA.***