Notification

×


Iklan

Ditengah PSBB, Pendaftar Siswa SMK PGRI Telagasari Tetap di Minati

Tuesday, June 02, 2020 | 07:21 WIB Last Updated 2020-06-02T00:21:41Z
Memiliki banyak lulusan yang mendapati beasiswa kuliah ke berbagai Negera seperti Jepang, Tiongkok, Taiwan hingga Malaysia, SMK PGRI Telagasari tetap menjadi primadona para orangtua dan calon peserta didik baru. Ditengah PSBB Covid-19, sekolah yang membuka 13 rombongan belajar lintas kompetensi keahlian ini menjadi pilihan utama para lulusan SMP/Mts di wilayah sekitar. 


Wakasek SMK PGRI Telagasari, Yan Yan Sopyan ST mengatakan, pendaftaran sudah di mulai beberapa pekan terakhir, saat ini sedang proses pengambilan formulir dan seleksi. Alhamdulillah, sebut Yan Yan, secara umum tidak terpengaruh oleh PSBB karena pendaftaran dilakukan secara online dan protokol kesehatan. Justru saat ini yang berpengaruh adalah soal penjadwalan pengembalian sebagian formulir, mengingat bulan lalu ada pembatasan aktivitas. "Secara umum tidak terpengaruh PSBB, justru saat ini terganggu adalah penjadwalan pengembalian sebagian formulir, karena bulan lalu ada pembatasan aktivitas. 

Mudah - mudahan lewat awal-awal bulan ini bisa berjalan sesuai rencana, " Katanya.

Dihitung-hitung, sambung Yan Yan, SMK yang juga membuka kelas kompetensi "Las" ini sudah menerima siswa sekitar 500 orang dengan jumlah rombel tetap seperti ditahun sebelumnya sebanyak 13 unit. "Semoga terus diberi kelancaran, kita sudah menerima pendaftaran sekitar 500 calon siswa baru, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update