Geger Mayat "Perawan" di Kali Bawah Cilamaya

Iklan Semua Halaman

Loading...

Geger Mayat "Perawan" di Kali Bawah Cilamaya

   :  Kabar   Karawang
Monday, June 22, 2020
Masyarakat di sekitaran Kali Bawah Desa Cikalong Kecamatan Cilamaya Wetan, di gegerkan dengan penemuan mayat perempuan Senin (22/6) sekitar pukul 09.00 Wib. Mayat perempuan tanpa identitas tersebut, diperkirakan berusia 15 tahun. Wanita itu, disebut-sebut mirip dengan ciri-ciri yang disebar oleh warga Sasak Panjang RT 01/06 Desa Parakan Kecamatan Tirtamulya yang dilaporkan pihak keluarga pada Polsek Cikampek 20 Juni lalu, seperti pakaian kaos belang hitam putih dan celana ungu.


Satgas BPBD Cilamaya, Aan Susanto mengatakan, setelah mendapat laporan bahwa ada mayat ditemukan warga di Tenggulun, tepatnya Kali Bawah Desa Cikalong. Berawal dari temuan warga yang curiga bau menyengat, didapati ada sesosok mayat perempuan yang ngangkut di bebatuan dangkal Kali Bawah. Spontan, masyarakat berdatangan mendatangi TKP dan langsung mendatangkan tim dari Satgas BPBD hingga aparat kepolisian, Koramil Damkar dan Pol PP Cilamaya Wetan. Mayat tersebut, diduga sudah beberapa hari terakhir ngambang di kali, karena dari postur bagian tubuh korban, sudah nampak bengkak. "Ditemukan warga, awalnya dari bau menyengat, ternyata mayat perempuan yang diperkirakan umurnya masih belasan tahun, " Katanya.


Disinggung ada kaitan atau tidak dengan pencairan keluarga yang mengaku kehilangan dari Desa Bojongsari Kecamatan Tirtamulya, Aan mengaju, ciri dan usia hampir sama dengan yang di sebutkan, namun pihaknya menunggu konfirmasi lebih lanjut, apakah mayat tersebut adalah betul bernama Nina Savina warga Dusun Sasak panjang Desa Parakan Kecamatan Tirtamulya, atau bukan. "Perlu konfirmasi lanjutan, apakah betul mayat tersebut adalah bocah yang dilaporkan hilang oleh keluarga dari Desa Parakan atau bukan, " Katanya.

Diketahui, sebelumnya, pria atas nama Endi melaporkan anaknya Nina Sagina ke Polsek Cikampek pada (20/6) kemarin. Nina yang merupakan siswi SMPN 2 Bojongsari Tirtamulya ini, di laporkan hilang setelah boncengan dengan laki-laki yang diduga adalah teman sekolahnya. Ciri-ciri anaknya tersebut adalah, kulit sawo matang, tinggi sekitar 150 centimeter dan pakaian yang dikenakan terakhir adalah kaos tangan panjang motif belang dengan kerudung/jilbab hitam dan bawahan baju agamis sandal swalow capit hijau. Nina, meninggalkan rumah sejak Jumat 18 Juni lalu sekitar pukul 19.30 wib dan dibawa laki-laki dengan sepeda motor Vario warna hitam.(rd)