Jubir Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana menyampaikan bahwa pada hari ini,Kamis,11 Juni 2020, Tim Satgas dan Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang telah kembali melaksanakan kembali tes swab massal yang berlokasi di obyek wisata Tanjung Pakis,Kecamatan Pakis Jaya

Sedikitnya ada 34 orang yang mengikuti tes. Mayoritas adalah para pedagang,pengunjung termasuk beberapa tim medis."Spesimennya sudah kami kirimkan untuk di cek,Insya Allah mudah-mudahan hasilnya bisa keluar secepatnya," ujar dr. Fitra.

dr.Fitra menyebutkan alasan diselenggarakannya tes swab di Tanjung Pakis karena banyak pengunjung yang datang saat libur lebaran beberapa waktu lalu, tak hanya itu,sebutnya,secara lokasi juga berbatasan dengan Kabupaten Bekasi.

"Makanya kami lakukan tes kepada para pedagang sekitar pantai dan sebagian warga yang ingin di cek," Tegas Jubir Satgas Covid-19 Karawang. 

Sementara kabar baiknya untuk kasus Corona di Karawang,kini sudah tidak ada pasien reaktif rapid test yang dirawat atau dalam observasi. 

Pasien terakhir telah dinyatakan sembuh setelah hasil swabnya menunjukkan negatif. 

"Alhamdulillah tidak ada pasien reaktif maupun positif Covid-19 di Karawang.Mudah-mudahan bertahan seterusnya," Harap Fitra. 

Untuk update data perkembangan Covid-19 di Kabupaten Karawang per 11 Juni 2020,silam klik sini