Ini Hasil Test Swab di Kantor Kejaksaan Negeri Karawang

Iklan Semua Halaman

Loading...

Ini Hasil Test Swab di Kantor Kejaksaan Negeri Karawang

Redaksi
Tuesday, June 9, 2020
Sebelumnya telah terkabarkan tiga Puskemas di Kabupaten Karawang telah menjalan test swab.

Ketiganya adalah Puskemas Tempuran,Klari dan Banyusari Gempol.(09/06/2020).

Dan hasil dari test swab di tiga lokasi tersebut akan dipublikaskan oleh Dinas Kesehatan atau Satgas Covid-19 Karawang pada hari esok (10/6/2020).

Kemudian untuk giat serupa tidak hanya di dijalankan di tiga Puskesmas yang telah ditunjuk Dinskes Karawang.

Di hari yang sama (Selasa),09 Juni 2020 telah dilaksanakan pula untuk seluruh pegawai dan tenaga honorer di Kejaksaan Negeri Karawang. 

Giat tersebut dengan subsidi alat dari Kejaksaan Agung RI yang bekerja sama dengan Tim Medis Dinkes dan RSUD Kabupaten Karawang.Dan hasil  dari semua yang menjalani test di Kantor Kejaksaan Negeri Karawang  dinyatakan  negatif.

Di hari yang sama (09/6/2020) ,untuk hasil test swab pada tanggal 8 Juni 2020,salah satunya di Puskemas Kecamatan Cilamaya Wetan dari 16 ODP yang menjalani test untuk hasilnya juga dinyatakan negative.

Lewat sambungan telepon,dr.Yayuk Sri Rahayu menjelaskan,bahwa pihaknya setelah dua hari berturut -turut menjalankan test swab namun pada hari esok akan libur dulu sementara.

Waktu yang ada,menurut Kabid P2PL Dinkes Kabupaten Karawang ini,akan dipergunakan untuk evaluasi hasil kerja selama dua hari dan juga mengumumkan hasil tes swab yang telah dijalankan di Puskesmas Tempuran,Klari dan Banyusari,terangnya.**red