Inilah Dua Kegiatan Polres Karawang Jelang Hari Bhayangkara ke-74

Iklan Semua Halaman

Inilah Dua Kegiatan Polres Karawang Jelang Hari Bhayangkara ke-74

Ruds
Sunday, June 28, 2020
Pada Jumat kemarin,(26/6/2020) Jajaran Polres bersama Muspida Karawang, mengadakan kegiatan bakti sosial di Kecamatan Batujaya.

Giat tersebut dilaksanakan masih dalam rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke74, yang akan jatuh pada 1 Juli 2020.(28/6/202-0).

Bhakti sosial dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Batujaya ,bahkan dijalankan di dua tempat sekaligus yaitu SDN 4 Telukbango,Dusun Gongcai II RT 10/04 Desa Telukbango, dan di Dusun Bakung Selatan RT.02/02, Desa Karyabakti Kecamatan Batujaya.

Kapolres AKBP Arif Rachman Arifin bareng Bupati Karawang Celica Nurrcahadiana ke dua lokasi yang dijadikan tempat bakti sosial. 

Dan serta dalam rombongan tersebut adalah PJU Polres, para Kasat, dan unsur terkait lainnya termasuk Muspika Kecamatan Batujaya.

Kapolres dan rombongan terlebih dahulu mengunjungi Sekolah SLB Cahaya Bangsa di Dusun Bakung Selatan Rt.02/02 Desa Karyabakti dan bertemu dengan pelajar disabilitas disekolah SLB tersebut. ( Peletakan batu pertama pembangunan gedung SLB Cahaya Bangsa, red)

Selanjutnya dilokasi,Bupati dan Kapolres Karawang juga  mereka yang hadir,sempat menghibur para pelajar dengan bernyanyi riang gembira semalah ada kalanya suasana bakti sosila tersebut dibuat gelak tawa.

Dalam bakti sosial tersebut,jajaran Muspida Karawang memberikan bingkisan kepada 40 orang pelajar SLB Cahaya Bangsa berupa alat tulis dam tas gendong juga kepada 12 orang wali murid berupa bantuan sembako.**ts