Kabar Mantul : Telah Hadir Kedai Rai Raka Telagasari ' Berkelas Diskotik "

Iklan Semua Halaman

Kabar Mantul : Telah Hadir Kedai Rai Raka Telagasari ' Berkelas Diskotik "

Ruds
Sunday, June 28, 2020
Hari Minggu adalah hari libur bagi semua PNS termasuk mungkin para pegawai BUMN dan swasta lainnya.

Hari ini,Minggu, 28 Juni adalah hari kedua pemberlakukan AKB di Kabupaten Karawang. Tentunya suasana AKB berbeda banget dengan saat PSBB di terapkan.

Namun tetap di masa AKB pun protokol kesehatan harus tetap dijaga demi pencegahan terinfeksi dari virus Corona.

Malah kata Jubir Satgas Covid-19 Karawang,untuk AKB itu akan lebih diperketat dalam protokol kesehatan. Awas itu  bukan bermaksud galak pastinya tapi tanda sayangnya pemerintah kepada rakyatnya agar terhindar terpapar virus Corona.


Ngomong-ngomong dihari Minggu mau kemana pembaca Pelita Karawang yang terhormat dan budiman?.Pasti jawabannya suka - suka ku dong demi bahagiakan keluarga.

Hak untuk hiburan bareng keluarga pastinya bukan hak PNS atau mereka yang kerja tapi berlaku bagi semua warga termasuk saya dong penulis... he he be...

Jangan terlalu serius ..

Kita nikmati saja hidup ini walau terasa berat akibat Corona atau bagaimana gitu looh..


Kali ini Pelita Karawang mau kasih unjuk bagi Anda yang membutuhkan tempat santai bermasa keluarga  untuk nongkrong, ngopi dan nyanyi gratisan.


Kawan untuk lokasinya enak bangetloh, ada ruangan ber AC dan bebas dari polusi udara. Pasalnya,Kedai Rai Raka ini berkelas Diskotik alias Disisi Kota Sauetik.

Dimana dan bagaimana suasana di Kedai Rai Raka tersebut , jelasnya silakan lihat saja foto-foto yang akan lebih bisa menggambarkan suasana dilokasi.


Selamat datang & selamat menikmat bagi yang singgah di Kedai Rai Raka.

Semoga hari Minggu Anda penuh bahagia dan berkah .Amiin