Kades Batujaya Menerima Pengaduan Sekelompok Warga Karena Maraknya Praktek Prostitusi dan Peredaran Miras

Iklan Semua Halaman

Loading...

Kades Batujaya Menerima Pengaduan Sekelompok Warga Karena Maraknya Praktek Prostitusi dan Peredaran Miras

Redaksi
Monday, June 15, 2020
Ditengah mewabahnya pandemi Corona dan ramenya seorang warga di Desa Batujaya Kecamatan Batujaya,diduga telah terinfeksi virus mematikan pada hari kemarin,(14/6/2020),hari ini warga setempat terkabarkan mendatangi kantor desa setempat guna temui Kades Hj.Hilma Octapiani.

Kehadiran warga di Kantor Desa Batujaya hanya berkeinginan mengadukan oleh maraknya perbuatan tercela berupa peredaran miras dan maraknya prostitusi pada satu titik lokasi di salah satu dusun di wilayah tersebut.(15/6/2020).
Warga setempat kepada Pelita Karawang menyebutkan,lokalisasi prostitusi tersebut berada di Dusun Kerajan RT 02/01 Desa Batujaya,atau tepatnya diatas tanggul sebelah kanan jembatan dan tidak kurang dari 50 meter-an dari Jalan Baru.

Masih menurut warga Desa Batujaya,para perempuan  nakal tersebut biasanya bila kumpul pada malam dilokasi dan praktek bareng dengan hidung belangnya kemungkinan dibawa keluar lokasi,atau juga "ada yang langsung tancap gas" dibawah bantaran sungai Citarum.

Kami tadi sudah mengadukan permasalahan ini kepada bu Kades Batujaya agar segera ditindaklanjuti,jelas warga setempat.

Bahkan warga sebagai narasumber mengatakan, selain maraknya praktek perbuatan prostitusi juga diikuti oleh maraknya peredaran miras disekitar wilayah Desa Batujaya.

Kami sudah lama ingin dari pihak Desa dan Kecamatan ataupun Polsek Batujaya menertibkan perkara ini namun sampai detik ini belum juga terealisasikan.Dan bilamana pihak Desa dan Muspika tak bisa membereskanya atau tidak menutup lokalisasi itu. Kemungkinan dalam dekat perwakilan dari warga Desa Batujaya akan segera melaporkannya ke Mako Satpol PP dan Polres Karawang demi praktek prostitusi dan peredaran miras di Desa Batujaya bisa ditertibkan,pungkas pria yang diperkirakan berusia 45 tahuan itu dan meminta namanya dirahasiakan.

Kades Batujaya Hj.Hilma Octapiani saat dikonpirmasi via telepon,Kades yang belum lama menjabat tersebut membenarkan bahwa pihaknya telah kedatangan sejumlah warga yang mengadukan telah hadirnya praktek prostitusi dan maraknya peredaran miras.

Hj.Hilma pun menyebutkan,s edang diurus oleh pihak Desa dan Kecamatan Batujaya perkara yang diadukan warganya. 

Kasei Trantib Kecamatan Batujaya saat ditanyai perkara yang terjadi di Desa Batujaya.Cacan  mengatakan,akan segera berkoordinasi dengan pihak Desa dan jajaran Mapolsek Batujaya demi terealisasikan aduan warga setempat**red