Kakek Tua Tanpa Identitas Ini Hanyut di Irigasi Johar

Iklan Semua Halaman

Loading...

Kakek Tua Tanpa Identitas Ini Hanyut di Irigasi Johar

Redaksi
Tuesday, June 16, 2020
Masyarakat di sekitar irigasi Johar, tepatnya Depan Gading Elok digegerkan dengan penemuan seorang kakek tua mengambang jelang magrib, Selasa (16/6) sekitar pukul 17.30 Wib. Kakek tanpa identitas ini, langsung di evakuasi warga dan di larikan ke Klinik Nurevan.
Lurah Karawang Wetan, Ave Maman mengatakan, korban di temukan dalam kondisi masih hidup dan diduga sesak setelah hanyut di irigasi. Kakek tanpa identitas dengan ciri-ciri sering mengamuk tidak jelas ini mengambang di jembatan Gading Elok dan di tolong warga yang nongkrong disekitar lokasi tersebut. Proses evakuasi dan penyelamatan, dilakukan langsung oleh anak Karangtaruna dan Ketua Forum Kelurahan Karawang Wetan H Ade Sungkar. "Ciri khusus tidak ada, cuma sering ngamuk Bae, " Katanya. 

Ave menambahkan, korban berpakaian kaos merah tersebut sementara di larikan ke Klinik Nur Evan dan lanjut ke IGD RSUD Karawang dan sidah ditangani Reskrim Polres Karawang. "Bagi yang kenal, silahkan datangi langsung ke IGD RSUD Karawang, " Katanya. (Rd)