Kodim 0604/Karawang Gelar Pembinaan Pada Keluarga Besar TNI dan FKPPI

Iklan Semua Halaman

Loading...

Kodim 0604/Karawang Gelar Pembinaan Pada Keluarga Besar TNI dan FKPPI

Redaksi
Tuesday, June 9, 2020
Kodim 0604/Karawang menggelar kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI  bersama Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri TNI – POLRI ( KB- FKPPI) dan Pemuda Panca Marga (PPM). Kegiatan dengan tema aksi nyata bela negara keluarga TNI (KBT) di era Kekinian tersebut, di pusatkan lokasinya di Lapangan Aula Makodim 0604/Karawang Kabupaten Karawang,Selasa (9/06). 


Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dalam amanatnya  menyebutkan, kegiatan pembinaan KB TNI bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran bela negara guna mewujudkan keeratan hubungan dalam rangka kepentingan pertahanan negara dan membantu kesulitan rakyat  dimasa pandemi Covid 19 di Karawang dan mendukung tugas pokok  TNI AD. Dandim berharap kepada Keluarga Besar TNI, agar para anggota keluarga besar TNI jangan ada lagi konflik di internal organisasi, tapi harus tetap junjung tinggi persaudaraan sesama dan menjaga nama baik almamater FKKPI dan PPM, jangan ada tambahnya, anggota maupun pengurus yang menyalahgunakan Organisasi ini untuk kepentingan pribadi maupun kelompok"Jangan sampai ada yang berunjuk rasa anarkis, menentang pemerintah yang sah, mari sama- sama kita jaga kondusivitas wilayah dengan saling bekerjasama, junjung tinggi NKRI harga mati, " Serunya. 


Kegiatan Pembinaan KB TNI ini dipimpin langsung oleh Dandim 0604/ Karawang dihadiri oleh Para Perwira jajaran Kodim 0604/Karawang, Ketua Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri TNI – POLRI (KB- FKPPI) Kabupaten Karawang, Hj.Eli Amalia Priatna beserta anggota  dan Pengurus PPM beserta anggota  yang ada di wilayah Kabupten Karawang.

Diakhir kegiatan, Ketua FKPPI Hj Eli Amalia mewakili peserta yang hadir mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0604/Karawang atas kepedulian dan perhatian terhadap Keluarga Besar TNI khususnya FKPPI dan Ia berharap dimasa yang akan datang hubungan baik yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi demi kepentingan bangsa dan negara. "Kita haturkan terimakasih atas kepedulian dan perhatian pada KB TNI khususnya FKPPI, semoga lebih baik lagi kedepan, " Tutup Mantan Wakil Bupati Karawang ini. (Rd)