Lagi Satpol PP Karawang Tertibkan Warga Berkerumun di Ruang Publik & Sarana Umum

Iklan Semua Halaman

Loading...

Lagi Satpol PP Karawang Tertibkan Warga Berkerumun di Ruang Publik & Sarana Umum

Redaksi
Monday, June 15, 2020
Sebelumnya dr.Fitra Jubir Satgas Covid-19 Karawang mengatakan,saat ini masih menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan belum menyelenggarakan adaptasi kebiasaan baru (AKB). Sehingga, suka tidak suka segala ruang publik dan sarana umum untuk sementara harus ditutup.(15/6/2020).

"Aktivitas Car Free Day juga ditiadakan, lapangan Karangpawitan, GOR ataupun stadion tidak bisa digunakan karena masih PSBB," tegasnya.


Sementara, untuk selanjutnya bakal diselenggarakan swab massal kembali pada Selasa 16 Juni 2020 (sebelumnya diumumkan Senin 15 Juni) di Puskesmas Telagasari,Tempuran dan Wadas.

"Kami harap masyarakat bisa memanfaatkan dengan baik tes swab massal ini, karena biaya swab massal cukup mahal kalau mandiri di RS," katanya.


Sore ini menurut keterangan Sekdis Satpol PP Agus Sanusi,SH (15/6/2020) ,Tim Gabungan Satgas Covid-19 Karawang sudah menertibkan sejumlah pedagang dan warga yang masih berkumpul-kumpul ditempat publik dan sarana umum termasuk sudah dibubarkannya mereka yang mengadakan kegiatan olahraga.


Agus Sanusi menegaskan,langkahnya dilakukan Satpol PP atau tim Gabungan adalah sesuai peraturan yang diterapkan yakni berkaitan PSBB,tandasnya.


Sejak malam tadi kami pun sudah pertegas lagi agar warga patuh dan taati himbuan pemerintah juga aturan PSBB,Pungkas Agus Sanusi,SHm*Red