Majelis Taklim Kembali Aktif, Emak-Emak Srikandi Bagi-Bagi Masker Gratis

Iklan Semua Halaman

Loading...

Majelis Taklim Kembali Aktif, Emak-Emak Srikandi Bagi-Bagi Masker Gratis

Redaksi
Monday, June 15, 2020
Emak-emak Srikandi Mandiri kembali bergerak dalam giat sosial, Senin (15/6). Lama belum bersua dalam kegiatan pengajian berjamaah, sejumlah Majelis Taklim kembali di buka di musim Pandemi Covid-19 dengan syarat patuh protokol kesehatan. Kali ini, Srikandi yang dipimpin langsung Dede Tien Fatimah, menggelar kegiatan distribusi masker dan woro-woro Kepatihan protokol kesehatan di Majelis taklim. 

"Minggu ini, kita tetap semangat. 
Alhamdulillah hari ini fokus di Majlis Aljawahiriyah, Srikandi Mandiri kembali beraksi berbagi masker dan memberikan sedikit himbauan kepada ibu-ibu majlis yang sudah aktf pengajian rutin untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan, " Katanya. 


Tentunya, sambung Dede, giat ini dilakukan atas izin dari ketua Satgas Covid-19 Tingkat Kecamatan. Karena kebetulan, berdasarkan edaran Kementrian Agama bahwa untuk zona hijau giat pengajian rutin ibu - ibu majlis boleh dilakukan kembali dan atas dasar hal itu, pihaknya dari Srikandi merasa terpanggil untuk tetap andil walau sekedar memberi masker dan imbauan kekafiran pengajian dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Walaupun, distribusi ini baru di majelis Al Jawahiriyah dan target tiga Majelis lainnya. "Jaga diri, jaga jarak, cuci tanf/gan dan pakai masker, selagi ada kesempata untuk berbuat, kita bersama tetap sebar manfaat raih pahala, " Pungkasnya. (Rd)