Masyarakat Mulai Takut Datangi Rumah Sakit , Ini Alasannya

Iklan Semua Halaman

Masyarakat Mulai Takut Datangi Rumah Sakit , Ini Alasannya

Breaking News
Monday, June 29, 2020
Saat masa Pandemi COVID-19 tak sedikit masyarakat yang takut berobat ke Rumah Sakit. Hal tersebut didasarkan penyebaran Virus Corona yang terbilang cepat.

Alhasil, pemeriksaan melalui screening via digital banyak dipilih oleh masyarakat, karena dipercaya dapat mempermudah untuk mendapatkan penanganan yang baik.
Menyikapi hal tersebut, acara WeTheHealth hadir untuk memberikan masyarakat informasi yang memang sekarang ini dibutuhkan.
"Menghadapi new normal masyarakat hadir dibekali informasi yang tepat sesuai dari pakarnya juga. Untuk itu, kita hadir untuk memberikan bekal yang komprehensif," kata Natalia Ardianto, CEO Jovee and Lifepack, saat Webinar, Sabtu kemarin,(27/6).
Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, menilai, tulis Akurat, telemedik yang memberikan informasi akurat dengan para ahli dapat memberikan sebaran yang merata. Hal ini karena beberapa wilayah terkait populasi tenaga medis masih tak sama.
"Tentu bisa menjadi jembatan masyarakat yang di wilayah kurang tenaga medis. Informasi juga dapat diterima dengan baik," katanya.
Masyarakat memang harus mengetahui informasi terkini terkait Virus Corona. Dengan begitu, akan lebih memahami apa yang harus dilakukan.
Jumlah orang terpapar Virus Corona di Indonesia setiap harinya masih ada penambahan. Sehingga sangat penting untuk mendapatkan informasi akurat agar aman dan nyaman.***