Notification

×
Copyright © Pelitakarawang.com Kabar Karawang Terkini, Aktual Dan Terpercaya

Iklan

Mau Tidur Nyenyak dan Awet Muda?Tidurlah di Bawah Ketiak Suamimu

  Kabar   Karawang
, June 28, 2020 WIB Last Updated 2020-06-27T18:57:00Z
Anjuran pemerintah agar kamu tetap di rumah, tentu membuat kamu dan pasangan memiliki banyak waktu luang bersama. Berbagai aktivitas bisa kamu lakukan, terutama yang meningkatkan kesehatan tubuh.

Salah satunya, anjuran tidur lebih nyenyak agar fungsi dan daya taha tubuhmu semakin kuat melawan virus corona. Lalu bagaimana caranya? ada satu tips agar kamu dapat tidur nyenyak dengan mudah, yakni engan tidur di bawah ketiak suamimu.

Manfaat yang bisa didapat ketika wanita tidur di bawah ketiak pasangan adalah bisa bikin wanita nyaman, rileks dan memiliki kualitas tidur yang baik. Bahkan wanita yang memiliki kebiasaan tidur di bawah ketiak pasangan akan terlihat lebih awet muda.

Perlu diketahui kebiasanan tidur di bawah ketiak pasangan ini bukan kebiasaan sepele. Namun hal ini terjadi karena dipengaruhi kelenjar phero yangbkeluar dari ketiak.

Kelenjar ini bisa berfungsi mengaktifkan hormon pasangan hingga mereka merasa damai dan tenang saat tidur di bawah ketiak suami.

Lalu kenapa kebaiasaan ini bisa membuat awet muda? Hal ini dikarenakan kelenjar phero 65 persen berasal dari ketiak yang akan bekerja aktif sehingga bermanfaat bagi pasangan untuk selalu merasa nyaman dan rileks.

Rasa nyaman inilah yang membuat wanita bisa tidur tanpa ada beban pikiran sehingga wanita akan tampak awet muda.***

Komentar

Tampilkan

  • Mau Tidur Nyenyak dan Awet Muda?Tidurlah di Bawah Ketiak Suamimu
  • 0

Terkini