P4GN, Kodim Karawang Laksanakan Sosialisasi dan Tes Urine

Iklan Semua Halaman

Loading...

P4GN, Kodim Karawang Laksanakan Sosialisasi dan Tes Urine

Redaksi
Wednesday, June 10, 2020
Dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Kodim 0604/Karawang melaksanakan sosialisasi P4GN dan Tes Urine Personel Kodim 0604/Karawang bertempat di Makodim 0604/Karawang Jl.Siliwangi No.1 Karawang, Selasa (09-06-20).


Sosialisasi P4GN dan kegiatan Tes Urine tersebut bekerjasama dengan BNNK Karawang dengan dihadiri oleh Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo yang diwakili oleh Pasipers Kapten Inf Moch Syai'in, Kepala BNNK Karawang AKBP M.Julian beserta tim dan puluhan anggota Kodim 0604/Karawang.

Dandim 0604/Karawang melalui Pasipers mengatakan, kegiatan P4GN ini merupakan program rutin yang harus dilakukan, salah satunya untuk mencegah Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di lingkungan Kodim 0604/Karawang khususnya dan di wilayah Kab. Karawang umumnya.

Sementara Kepala BNNK Karawang AKBP M. Julian, dalam sosialisasi nya mengatakan, peredaran Narkoba terjadi di seluruh Dunia, bukan hanya di Negara Indonesia, dan ini ada UU dan Hukum nya bagi Pengedar Narkoba, maka itu jangan coba-coba. "Upaya mengantisipasi dan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di kalangan muda- mudi, salah satunya dengan membentuk Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba) yang di awaki oleh Kepala desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Puskesmas" Ujarnya. (Rd)
.