Notification

×

Iklan

Perangkat Desa & Muspika Tempuran Sambangi Kediaman Perempuan Sepuh Tanpa Jemari

Wednesday, June 24, 2020 | 13:01 WIB Last Updated 2020-06-24T07:12:11Z
Sebelumnya terkabarkan ada seorang perempuan sepuh dan tanpa jemari akibat menderita penyakit kusta dan ia berdiam diri dalam rumah reot.(24/6/2020).

Ia adalah Waryonah seorang perempuan berusia 65 tahun yang tinggal di Dusun Rawakandang RT/RW13/04,Desa Cikuntul,Kecamatan Tempuran.(23/6/2020)

H.Muhidin Pjs Kades Cikuntul menjelaskan,pihak desa selama ini menjadikan yang bersangkutan adalah sebagai target prioritas dalam segala bentuk bantuan,hal tersebut dibuktikan Waryonah salah satu penerima BPNT di Desa Cikuntul.

Tak hanya itu,sambung Pjs Cikntul tersebut,ema ini banyak curi perhatian dari pihak desa,lingkungan dan Muspika (Waryonah dikenal,red),semisal bila ada bantuan apapun selalu menjadi prioritas penerima.

Kemudian kata H. Mumuh,sebutan beken dari Pjs  tersebut,bila ada yang menyebut pihak Desa Cikuntul atau  Muspika Tempuran tak peduli atau tidak memperhatikan kepada ema Waryonah adalah kurang tepat,tegasnya.

Pagi tadi,sesudah ditemui oleh Perangkat Desa Cikuntul dan Sekcam Tempuran yang mewakili Camat H Suwandi,warga Cikuntul yang kondisi ekonomi demikian adanya mengakui bahwa dirinya salah satu penerima bantuan pemerintah termasuk kerap menerima bantuan pribadi yang datang dari para pejabat Desa atau Kecamatan Tempuran.

Waryonah pun mengakui baru saja menerima bantuan sembako dari pihak Kecamatan Tempuran yang diantar langsung oleh H.Muhidin dan Sekcam Komarudin.

Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diterimanya selama ini,termasuk sembako yang baru saja diterima pagi tadi dari Camat Tempuran,ungkap perempuan berusia 65 tahun tersebut.**red
×
Berita Terbaru Update