Pra TMMD Imbangan 2020 Kodim 0604/Karawang Bongkar Rutilahu Warga Segaran

Iklan Semua Halaman

Loading...

Pra TMMD Imbangan 2020 Kodim 0604/Karawang Bongkar Rutilahu Warga Segaran

Redaksi
Tuesday, June 16, 2020
Program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Imbangan tahun 2020 Kodim 0604/Karawang secara resmi di buka oleh Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo melalui perobohan Rutilahu (Rumah tidak layak huni) milik  Ata warga masyarakat Desa Segaran Kecamatan Batujaya Kab. Karawang, Senin (15/6).


Sebelum kegiatan pembangunan Rumah layak huni dari program TMMD Imbangan Tahun 2020 Kodim 0604/Karawang dimulai, terlebih dahulu digelar do'a bersama dan acara potong tumpeng secara langsung oleh Dandim 0604/Karawang.

Dalam penyampaian Dandim mengatakan, hari ini pihaknya dari Kodim 0604/Karawang, dibantu aparat Polsek Batujaya dan Aparatur Desa Segaran memulai pembangunan Rutilahu milik Bapak Ata, mudah-mudahan, dengan Rulahu dari Program TMMD Imbangan ini dari Kodim 0604/Karawang dan dibantu Polres Karawang, aparat terkait bisa membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama yang masih hidup di bawah garis kemiskinan, dan seraya berharap "Dengan adanya pembangunan Rutilahu ini bisa membantu masyarakat untuk hidup lebih layak lagi." katanya.

Sementara Kades Segaran Rusli mewakili warga masyarakat desa Segaran sangat bangga dan berterimakasih dengan adanya TMMD Imbangan dari Kodim 0604/Karawang, dimana masih banyak warga masyarakat yang berada di garis kemiskinan."Kami bangga dan berterimakasih atas program ini, jelas sangat membantu warga kami, utamanya percepatan fisik yang sebelumnya juga banyak di programkan pemerintah desa, " Katanya.

Lebih lanjut Kades berharap bahwa program-program pembangunan seperti Rutilahu, Drainase, Turap dan Pembangunan lainnya bisa dilaksanakan di Desa Segaran Kecamatan Batujaya karena bisa meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Desa Segaran Kec Batujaya Karawang. "Tutupnya.

Pada kesempatan tersebut hadir juga Pasiter Skorem 063/SGJ Mayor Inf Jarkoni sebagai Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Bidang Teritorial, Pasiter Kodim 0604/Karawang Kapten Arh Ramin N, Kabid DPMD Karawang, Jajaran Polres Karawang, Kades H. Rusli beserta Aparatur Desa Segaran Kec Batujaya Karawang. (Rd) 
.