Rekening di Bagikan, PPS Belum Tahu Berapa Gajinya

Iklan Semua Halaman

Loading...

Rekening di Bagikan, PPS Belum Tahu Berapa Gajinya

Red
Tuesday, June 30, 2020
Rekening segera On bagi semua petugas PPS se Kabupaten Karawang. Ditengah-tengah tugasnya di tahapan verifikasi faktual dukungan, para penyelenggara pemilukada tingkat desa itu, menerima rekening BJB sebagai media pencairan honorariummya selama bertugas di Pilkada Karawang, Selasa (30/6). Tapi sayangnya, rekening yang sudah di tangan, rata-rata PPS, belum tahu berapa besaran honor yang akan diterimanya setiap bulan, dan di mulai dari bulan kapan. 


"On rek PPS, tapi belum hafal nanti gajinya berapa dan mulai start gaji dari bulan apa, karena gak ada yang ngasih tahu. Yang jelas, satu PPS satu rekening" Seloroh PPS Desa Pulomulya, kecamatan Lemahabang Tarya kepada pelitakarawang.com, Selasa (30/6).

Komisioner KPUD Karawang, Kasum Sanjaya mengatakan, distribusi rekening BJB bagi honorarium PPS di jadwal selama 10 hari sampai tanggal 3 Juli 2020. Itu, dibagikan ke 309 desa/kelurahan yang terdiri dari 3 PPS dan 3 sekretariat PPS. Soal dari bulan apa dan besaran honornya yang akan di terima setiap bulannya, Pria yang akrab disapa Aceng ini mengaku, tidak tahu dan mempersilahkan untuk meneruskannya ke Sekretaris KPUD Karawang. "Di jadwal sampai 3 Juli distribusi Rekening, tapi kalau gaji dan dari bulan apa, silahkan ke Sekretaris konfirmasinya, " Katanya. (Rd)