Manchester United sepakat memperpanjang masa peminjaman penyerang Shanghai Shenhua, Odion Ighalo, hingga Januari 2021. Sebelumnya, masa peminjaman Ighalo berakhir pada 31 Mei.
 
"Manchester United telah sepakat dengan Shanghai Greenland Shenhua untuk memperpanjang peminjaman Odion Ighalo. Ighalo mencetak empat gol dari delapan penampilan, termasuk tiga gol dalam tiga pertandingan pertamanya, melawan Club Brugge, Derby Countyu (2), dan LASK," tulis MU di laman resminya.
 
Kepastian ini menjadi angin segar bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer. MU akan menjalani jadwal padat dengan kembali Liga Primer pada 17 Juni dan laga perempat final Piala FA yang akan dihelat pada 27 dan 28 Juni.



Sebelumnya, Solskjaer mengaku berharap bisa melanjutkan kerja sama dengan Ighalo. Penyerang 30 tahun tersebut dianggap bisa memberikan persaingan di lini depan sekaligus menjadi pelapis sepadan bagi Marcus Rashford dan Anthony Martial.
 
"Ini adalah mimpi baginya dan semoga ia bisa menyelesaikan apa yang ia mulai, semoga dengan trofi bersama kami. Saat ini, tidak ada yang disepakati," tutur Solskjaer beberapa waktu lalu.**