Notification

×


Iklan

Ribuan KPM Berburu Kartu BTN, Kantor Camat Tempuran Overload

Thursday, June 25, 2020 | 14:47 WIB Last Updated 2020-06-25T07:47:23Z
Keluarga Penerima Manfaat (KPM) perluasan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kecamatan Tempuran berjumlah 2.285 orang. Dibanding kecamatan lainnya yang hanya berkisar 1.000 - 1.800 KPM, Tempuran yang memiliki 14 Desa tergolong padat saat pengambilan kartu ATM yang di distribusikan pihak Bank BTN tersebut. Bahkan, mengantisipasi pembagian sampai larut petang, pihak BTN di bantu TKSK setempat, membagi empat loket sekaligus agar distribusi bisa segera diambil KPM. Akibatnya, halaman kantor Kecamatan yang biasa lengang, jadi overload di jejali kendaraan roda dua yang sulit terbendung di arena perparkiran. 


"Iya overload, halaman kantor kecamatan jadi tempat parkir, semuanya penuh. Kita jaga bersama Pol PP dibantu Linmas, Karangtaruna dan Ormas, " Kata Kasie Trantib Kecamatan Tempuran, Mashuri kepada pelitakarawang.com Kamis (25/6). 


Sementara itu, TKSK Tempuran Leo Fitriana mengatakan, jumlah penerima KPM Kartu BTN perluasan BPNT di Tempuran sebanyak 2.285. Itu, dibagi empat loket dan di harapkan bisa selesai Kamis sore. Setiap Loket, sebutnya, melayani sekitar 600 KPM, sehingga dalam jangka waktu satu hari, sudah selesai. "Iya, insya Allah selesai sehari, " Katanya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update