Notification

×
Copyright © Pelitakarawang.com Kabar Karawang Terkini, Aktual Dan Terpercaya

Iklan

Satgas Covid-19 Kecamatan Batujaya Sosialisasi New Normal di Lorong-lorong Pasar

Lesmana
, June 10, 2020 WIB Last Updated 2020-06-10T07:24:11Z
Satgas Covid-19  Kecamatan Batujaya,Karawang,melaksanakan sosialisasi dengan berkeliling dan masuk ke dalam lorong -lorong Pasar Batujaya.(10/6/2020).

Para petugas mengajak kepada para pedagang dan pengunjung untuk mempersiapkan diri dan keluarganya jelang new normal yang akan di berlakukan di Kabupaten Karawang,mulai 13 Juni 2020 atau setelah pelaksanaan PSBB tahap III berakhir pada 12 Juni 2020.

Kegiatan tersebut dijalankan bareng oleh semua jajaran Muspika,Tim medis Puskesmas Batujaya serta Kades Batujaya dilibatkan pula. 

Camat Batujaya via telepon menjelaskan,bahwa untuk para pedagang dan pengunjung di Pasar Batujaya sudah dihimbau untuk selalu menggunakan masker,menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dan lainnya yang sifatnya berkaitan new normal.

Lalu untuk Pengelola pasar Batujya diharuskan menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer disetiap gang dan termo gun,tegas Camat Irlan Suarlan.

Dalam sosialisasi disampaikan hari ini masih bersifat himbauan, namun pada saat diberlakukan new normal akan diberikan sangsi dan tindakan kepada pelanggar atau,apabila ditemukan warga yang masih membandel dan tidak mentaati aturan yang diberlakukan,jelas Camat Kecamatan Batujaya tersebut.
Kegiatan tadi,tambah dari Eko Kepala Puskesmas Batujaya,"Kami memasuki setiap lorong-lorong pasar dengan menggunakan megapon sehingga semua masyarakat,baik itu pedagang maupun pengunjung dengan jelas dapat mendengarkan dan menerima himbauan yang disampaikan petugas atau Satgas Covid-19".

Kami sangat berharap,dengan dilaksanakanya sosialisasi seperti tadi untuk kedepanya masyarakat bisa berdisiplin dan mau mematuhi aturan dan peraturan yang diberlakukan pada masa new normal,pungkas Kepala Puskesmas Batujaya.**red
Komentar

Tampilkan

  • Satgas Covid-19 Kecamatan Batujaya Sosialisasi New Normal di Lorong-lorong Pasar
  • 0

Terkini