Satu Orang yang Dinyatakan Positip Terinfeksi Corona Adalah Bumil

Iklan Semua Halaman

Loading...

Satu Orang yang Dinyatakan Positip Terinfeksi Corona Adalah Bumil

Redaksi
Sunday, June 14, 2020
Kabar teranyar diperoleh dari beberapa narasumber di lapangan di Kecamatan Batujaya menyebutkan,orang yang dinyatakan terinfeksi positip Corona adalah seorang perempuan dengan status hamil.(14/6/2020).
Lokasi Test Swab di Pasar Batujaya

Perempuan tersebut memiliki anak satu dan suaminya seorang pedagang.

Kabar ini diturunkan,petugas Satgas Covid-19 Karawang sedang melakukan penjumputan atau tracking ke rumah yang disebut positip Corona.

Tampak petugas Puskesmas,TNI dan Polri semalah langsung Danramil Batujaya turun ke  rumah orang yang disebut pihak Satgas Covid-19 adalah terinfeksi Corona.

Dan menurut keterangan pihak Satgas Covid-19,untuk kedua orang yang dijemput akan menjalani isolasi selama 14 hari kedepan di RSUD Karawang.
Mobil ambulan jemput Pasein Corona di Batujaya

Diketahui sebelumnya,saat dijalankan test swab di pasar Batujaya pada hari dua hari (12/6/2020),diikuti 59 orang peserta dan kebanyakan dari peserta adalah bumil atau ibu hamil.Sama dengan titik di Kecamatan Rengasdengklok saat pelaksanaan test swab diikuti oleh mayoritas bumil dengan jumlah peserta 55 orang.

Sebelunnya,diperoleh kabar untuk pelaksanaan test swab  yang terpusat di pasar Batujaya baru saja beres.(12/6/2020).


Irlan Suparlan Camat Batujaya menjelaskan,peserta swab rata-rata adalah bumil atau ibu hamil.Mereka adala pedagang,pengunjung dan warga sekitar.

Ia menyebutkan untuk semua peserta berjumlah 59 orang dan baru beres test hendak waktu sholat Jumatan.(12 Juni 2020).**red