Tes Swab Besok di Batasi 100 Orang, Ini Lokasinya !

Iklan Semua Halaman

Tes Swab Besok di Batasi 100 Orang, Ini Lokasinya !

Redaksi
Monday, June 15, 2020
Tes Swab rencananya di gelar lagi besok di Pasar Telagasari, Tempuran dan Lemahabang, Selasa (16/6). Sasaran tes di lingkungan pasar tersebut, dibatasi 100 orang pertitik bagi para pedagang dan pengunjung pasar. 


Mantri Pasar Lemahabang, Idat mengatakan, besok tempat lokasi swab akan di pusatkan di Terminal Pasar dengan penyediaan tenda dan alat-alat penjunjang lainnya. Sasarannya, adalah para pengunjung pasar. "Kita sediakan tenda dan wawaran kepada pedagang pasar, supaya aktif berpartisipasi dalam kegiatan uji swab gratis tersebut. Ini demi kesehatan semua, " Katanya. 

Plt Camat Lemahabang, Artha mengatakan, kegiatan tes swab di pasar Wadas di fokuskan di terminal dengan target terperiksa sebanyak 100 orang. "Iya, lokasinya di terminal, sasarannya sekitar 100 orang, "katanya.

Petugas Kesling Puskesmas Telagasari Lilis Murniasih mengatakan, lokasi tes swab di pasar Telagasari tempatnya akan dilakukan di depan pasar, atau perempatan. Ia jamin, lokasi itu tidak akan jadi biang kemacetan dan cukup luas, karena nantinya akan di atur supaya nyaman dan di sediakan tenda dengan UKK yang cukup luas. "Di Telagasari tempatnya di depan pasar atau perempatan, " Katanya.

 Sementara itu, Kepala Puskesmas Tempuran Ajiz Silahudin mengatakan, untuk di tempuran, lokasinya masih di breafingkan dengan Muspika, karena Kecamatan dengan 14 desa ini, rencananya akan menggelar tes swab di dua lokasi sekaligus, dimana pertitik ya sebanyak 100 orang peserta tes swab. Dimungkinkan, ada di Pasar Turi dan Tempuran, atau di Perempatan Pagadungan - Layapan. "Tempuran sasaran ada 200 orang, pertitik 100 orang, lokasinya masih menunggu breafing, " Katanya. (Rd)