Test Swab Massal di Tanjung Pakis Jaya Digelar , Mendadak Lokasi Obyek Wisata Pantai Sepi Pengunjung

Iklan Semua Halaman

Loading...

Test Swab Massal di Tanjung Pakis Jaya Digelar , Mendadak Lokasi Obyek Wisata Pantai Sepi Pengunjung

Redaksi
Thursday, June 11, 2020
Semula terkabarkan untuk hari ini,Kamis,11 Juni 2020,akan dijalankan test swab gratis dan secara massal di obyek wisata Pantai Tanjung Pakis,Kecamatan Pakis,Karawang.

Apa yang terjadi dilokasi test swab,untuk pelaksanaan tetap digelar namun sekitar pantai Tanjung Pakis Jaya mendadak sepi.

Biasanya disekitar waktu yang sama di hari -hari sebelumnya di lokasi pantai Tanjung Pakis sudah rame oleh para pengunjung dan warga sekitar yang berjualan.

Dilokasi test swab tampak sejumlah petugas berpakaian lengkap APD dari Dinkes-Satgas Covid-19 Kabupaten Karawang,selain hadirnya pula Tim Muspika Pakis Jaya termasuk beberapa petugas medis lain misal datang dari Puskesmas Batujaya,Medang Asem dan Rengasdengklok.

Dari sederet petugas medis yang hadir di lokasi Pantai Tanjung Pakis,kabarnya petugas terbagi  lima tim kerja dengan penanggungjawab kegiatan dr.Konni.
Kelima tim kerja test swab tersebut diketahui, untuk Tim A diketuai oleh dr.Nurmala dari Dinkes Kabupaten Karawang dan empat tim lagi di ketuai oleh PKM Batujaya,Pakis Jaya,Mendang Asem dan Rengasdengklok.

Sampai kabar ini diturunkan,belum diketahui seberapa banyak yang sudah menjalankan test, dan mengapa obyek wisata pantai terpopuler di Kabupaten Karawang tersebut mendadak sepi pengunjung???...**red