Tim Satgas Kutawaluya Berikan Bantuan Pangan Untuk Keluarga Pasein Positip Covid-19

Iklan Semua Halaman

Loading...

Tim Satgas Kutawaluya Berikan Bantuan Pangan Untuk Keluarga Pasein Positip Covid-19

   :  Kabar   Karawang
Wednesday, June 17, 2020
Tidak jauh berbeda dengan langkah yang telah di tempuh Satgas Covid -19 Batujaya setelah dua warganya dinyatakan positip terinfeksi Coorona,langkah serupa pun dijalankan Tim Gugus Covid 19 Kecamatan Kutawaluya kepada keluarga pasein dan lingkungan sekitarnya.(17/6/2020).

Sekcam Kutawaluya menyebutkan setelah mengetahui satu warganya dinyatakan positip terinfeksi Corona melalui hasil test swab pada hari minggu kemarin,pihaknya pun melakukan langkah persuasif demi pencegahan penyebaran virus Corona dilwiayah kerjanya.

Selain kami sudah tempuh rujuk pasien secepatnya pada waktu itu (Minggu sore,red),kami juga sudah melakukan test swab kepada semua keluarga pasein,utama mereka yang telah kontak fisik dengan pasein positip,jelas H. Romli Sekcam Kutawaluya via telepon.

Kami secara bersama dengan seluruh jajaran terkait di Kecamatan Kutawaluya telah pula memberikan bantuan pangan kepada keluarga pasein untuk bekal menjalani isolasi mandiri 14 hari kedepan,ungkapnya.

Bukan hanya itu,Tim Sagtas Covid-19 Kutawalya juga memberikan pemahaman kepada keluarga pasein,satu diantaranya mereka mesti menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Penyuluhan-penyuluhan atau sosialiasai tentang bahaya virus corona dan lainnya juga disampaikan terhadap warga sekitar dimana pasein positif tinggal,selain diberikannya pula masker-masker untuk warga dilingkungan tersebut,Pungkas H.Romli.**rf