Tinjau AKB, Danramil 0408/Cilamaya Peringatkan Protokol Kesehatan di Pasar Cilamaya

Iklan Semua Halaman

Tinjau AKB, Danramil 0408/Cilamaya Peringatkan Protokol Kesehatan di Pasar Cilamaya

Ruds
Monday, June 29, 2020
Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) resmi tidak lagi di perpanjang akhir pekan kemarin. Pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) bukan berarti masyarakat bebas mengabaikan peluang penyebaran Covid-19. Atas dasar itu, Danramil 0408/Cilamaya bersama Polsek dan Pol PP peringatkan terus protokol kesehatan di lingkungan pasar Cilamaya, Senin (29/6). 


"Kita bersama Polsek, Sat Pol PP dan tokoh pemuda serta tokoh masyarakat sambangi Pasar Cilamaya, intinya peringatan AKB, agar masyarakat bisa tetap sesuaikan dengan protokol kesehatan, " Kata Danramil Cilamaya kapt Inf Wawan Triyana kepada pelitakarawang.com, Senin (29/6)

Sementara itu, kegiatan serupa juga dilakukan di Pasar Wadas Kecamatan Lemahabang, Mantri Pasar Wadas, Idat mengatakan, AKB atau New Normal, pihaknya hanya berikan himbauan ke semua pedagang dan pengunjung pasar, agar sngikuti protokol kesehatan. Kapolsek Ipda Supriyatno dan Danramil Telagasari Kapt Inf Kanung minggu kemarin juga sudah membagikan masker kepada pedagang dan ikut berikan arahan ke pengunjung pasar, khususnya yang tidak mengikuti aturan protokol kesehatan. "Kita terus berikan imbauan, semoga jitu dan tetap perhatikan protokol kesehatan di suasana AKB ini, " Pungkasnya. (Rd)