TNI-POLRI Bareng Muspida Gelar Baksos di Desa Cemarajaya Karawang

Iklan Semua Halaman

Loading...

TNI-POLRI Bareng Muspida Gelar Baksos di Desa Cemarajaya Karawang

Redaksi
Wednesday, June 10, 2020
TNI-Polri dari kesatuan Kodim 0604/Karawang dan Polres Karawang bersama Pemda Karawang gelar Bakti Sosial kepada warga masyarakat terdampak Bencana Banjir Rob di wilayah pesisir Desa Cemarajaya Kec. Cibuaya Kabupaten Karawang, Selasa (09-06-20).


Hadir dalam Bakti Sosial tersebut Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan juga Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin.


Dalam doorstop nya Bupati Karawang mengatakan, bahwa bencana alam banjir Rob ini terjadi bukan hanya di pesisir Jawa barat, tetapi sampai ke Jawa tengah dan juga DKI Jakarta. Dikatakan nya, sebagai Pemerintah daerah pihaknya terus melakukan upaya-upaya penanganan seperti relokasi dan mempasilitasi warga masyarakat agar merasa nyaman dan aman di tengah bencana alam ini.


Sementara Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Muspida Karawang kepada warga masyarakat terdampak banjir rob ditengah Pandemi Covid-19. "Kami menegaskan bahwa TNI-Polri siap membantu warga masyarakat apabila bencana kembali terjadi, " Pungkasnya. (Rd)