Notification

×

Iklan

Adly Fairuz Turun Gunung, Apa Kabar Duet Yessi - Firli ?

Friday, July 17, 2020 | 13:25 WIB Last Updated 2020-07-17T06:25:49Z
Setelah pertemuan Ketua DPC PDI Perjuangan Pipik Ismail dan Ketua Umum DPD Partai Golkar Sukur Mulyono bersama Gerindra dan PKB, duet pasangan Yessi - Firli (PDI - Golkar) menguatkan kontroversi yang terjadi diantara keduanya. "Ujug-Ujug", media sosial berseliweran dengan mengawinkan Dirut Rumah Sakit Rosela itu dengan artis Ibu Kota Adly Fairuz yang di gadang-gadang sepaket bersama PPP, PAN dan PBB. 


Menyikapi itu, Ketua DPC PPP Hj Lina Sugiharti mengaku senang, bahwa partainya bersama PAN dan PBB di bawa dalam perkawinan politik Yessi - Adly Fairuz, karena memang sebelumnya identik cukup kursi Yesi - Firli dengan PDI P - Partai Golkar. Namun demikian, ramai di jagat Maya, justru dirinya belum tahu detail soal turunnya artis ibu kota yang turun dan merapat ke kubu Yessi tersebut. Mungkin, terka Lina, diturunkannya artis tersebut, adalah karena ada arahan dari DPP. "Ya kita aminkan saja, politik terus dinamis dan kami masih menunggu konfirmasi lebih lanjut soal ini, kalau benar ya kita Amini saja, " Katanya. 

Senada dikatakan Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Mulya Syafari, dirinya mengaku belum mengetahui informasi duet Yessi - Adly Fairuz. "Belum dapat infonya lagi, " Katanya.

Diketahui, Adly Fairus merupakan artis ibu kota yang pernah nyaleg dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Dapil Semarang Jawa Tengah pada April 2019 lalu. Dunia politik bagi pemain sinetron Cinta Fitri itu, bukan hal baru, karena selain bergabung di Partai Besutan Surya Paloh dan sempat Nyaleg DPR RI, Adly juga tercatat merupakan Cucu dari Wakil Presiden KH Mak'ruf Amin. (Rd)
×
Berita Terbaru Update