Notification

×

Iklan

Animo Relawan Sambut Kepulangan Nurlatifah Tinggi, Gina : Terimakasih Sudah Setia

Friday, July 17, 2020 | 14:45 WIB Last Updated 2020-07-17T07:45:30Z
Sabtu (17/7/2020) Hj Nurlatifah kembali pulang ke kampung halaman di Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan.
Animo masyarakat Cilamaya dan relawan menyambut kepulangan Istri Mantan Bupati H Ade Swara, Hj Nurlatifah sudah semarak. Selain di siapkan jamuan makan siang di Cilamaya, kepulangan "Bunda" dari Lapas Wanita Sukamiskin itu, juga direncanakan akan di jemput ratusan relawan, mulai dari Bandung, di Tol Karawang Barat dan penyambutan di rumah sekitar pukul 13.00 Wib. 

Kepada pelitakarawang.com, Gina Fadlia Swara, putri Hj Nurlatifah mengatakan, pihak keluarga hanya menyediakan jamuan makan saja bagi tamu dan relawan yang melakukan penjemputan. Karena, diakui Gina, ia mendengar bahwa relawan akan ada yang menjemput di Bandung, di Tol Karawang Barat, hingga menyambut langsung di Cilamaya bersama masyarakat. Belum ada agenda syukuran/pengajian di hari Sabtu besok, karena baru sebatas menyiapkan jamuan saja. "Besok memang kami dengan ada yang mau jemput di Bandung, Karawang Barat dan langsung di Cilamaya, karenanya pihak keluarga sebatas menyiapkan jamuan makan untuk para tamu yang datang, " Katanya.

Lebih jauh ia mewakili keluarga menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Relawan Ade Swara - Bunda Nurlatifah yang sudah meluangkan waktu untuk menyambut kepulangan Bunda. Terimakasih juga, sebutnya, atas kesetiaannya selama ini.
" Terima kasih atas kesetiaannya selama ini. Kami tdk bisa membalas nya satu persatu, Semoga kebaikan semuanya di balas Oleh Allah SWT, " Katanya. 

Sementara itu, selain berseliweran spanduk dan baliho menyambut kedatangan Hj Nurlatifah, sejumlah kerabat, keluarga dan tetangga di lingkungan rumah di Cilamaya, sudah mulai olah-olah masakan sedari Jumat pagi. Keluarga besar H Ade Swara - Nurlatifah yang tersohor tempo dulu sebagai pengusaha toko mas dan sarang walet Cilamaya ini, dikenal sangat dermawan kepada para tetangga dan lingkungan rumahnya, tak ayal, selain animo masyarakat sekitar yang menanti kedatangan Hj Nurlatifah, sejumlah ibu-ibu Majelis Taklim juga tidak luput bersiap diri menyambut Bunda yang terakhir menjabat sebagai Anggota DPRD Partai Gerindra tersebut. 

"Ditempat nanti banyak yang sudah siap menyambut sih, mulai ibu-ibu Majelis Taklim, sampai tetangga dan warga juga ikut senang. Sebab, Bunda ini di kenal sangat dermawan dan selalu membantu beban masyarakat sekitar, " Kata Warga setempat, Hj Ida Ridayah.(Rd)
×
Berita Terbaru Update