×

Iklan

Iklan

Breaking News : Tolong Suami Saya , Mohon Pemkab Karawang !

Tuesday, July 07, 2020 | 22:40 WIB Last Updated 2020-07-07T16:02:01Z

Ujang (38) adalah seorang warga asal Dusun Pulo Mulya, Desa Sukamulya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang, kini ia hanya bisa terbaring lelah dengan luka bakar di sekujur tubuh akibat tersengat listrik, pada enam bulan yang lalu.(7/7/2020).
“Suami saya, hanya bisa terbaring saja dengan luka bakar di sekujur tubuhnya,” Tutur Yani (nama samaran,red),Istri Ujang, saat di temui, Selasa (8/7/2020).
Menurut Yani, dirinya beserta keluarga sudah tidak mampu membawa Ujang untuk berobat ke dokter karena tidak memiliki uang sama sekali.
“Memang benar ada Kartu Karawang Sehat, namun untuk menjaga suami saya tetep saja memerlukan biaya,” Ungakap Yani.
Yani mengatakan, dirinya dan keluarga hanya mengobati Ujang dengan obat herbal seadanya, itupun dari dedaunan yang ada di sekitar pekarangan rumah sendiri.
“Kami hanya bisa mengharapkan ukuran dermawan, untuk membiayai pengobatan suami saya, karena memang kondisi saya orang yang tidak mampu, tapi mudah-mudah Pemkab Karawang peduli akan nasib ini,” tukasnya, dan Yani tampak meneteskan air mata.
Sebelum terkabarkan Pelita Karawang, di dunia maya viral karena akun facebook Rawin Zain sempat tayangkan langsung kondisi yang dialami oleh Ujang.
Kabar ini diturunkan, pihak Kecamatan Cikul dan Puskemas Pasirukem belum menjawab sejumlah konpirmasi yang disodorkan Pelita Karawang*nag



×
Berita Terbaru Update
X
X