Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, bersama Kapolres Karawang, AKBP. Arif Rachman, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, serta pimpinan instansi vertikal lainnya, menghadiri acara acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Imigrasi Kelas II non TPI dari Ujang Cahya kepada Winarko. Kegiatan digelar di Aula Kantor Imigrasi Karawang, Rabu (22/07/2020).

Penandatanganan sertijab juga disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jawa Barat, Imam Suyudi. Dalam sambutannya, Bupati Cellica menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bapak Ujang Cahya yang sudah mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Karawang.



Tak hanya itu, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang juga dinilai berprestasi karena telah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). "Tentu kami ucapkan rasa terima kasih kepada pak Ujang yang telah memberikan pelayanan terbaik, membawa kantor Imigrasi Karawang maju dan semakin dipercaya masyarakat," kata Bupati.

Tak lupa ia juga menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas di Karawang bagi bapak Winarko yang menjabat sebagai Kepala Imigrasi Kelas II non TPI Karawang.***