-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kabar Terbaru

Bupati Karawang Terima Hewan Kurban PT Jawa Satu Power dan EPC

Redaksi
, July 30, 2020 WIB Last Updated 2020-07-30T10:52:27Z
Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana secara simbolis menerima langsung distribusi hewan kurban dari PT Jawa Satu Power dan EPC (Samsung C&T, PT Meindo dan General Elektrik), Kamis (30/7). Penyerahan dua ekor sapi kurban itu, di serahkan langsung Direktur Utama PLTGU Jawa 1, Indra Trigha di sela-sela penyerahan serupa sumbangan hewan kurban dari industri perusahaan lainnya di Karawang.
Dirut PT Jawa Satu Power dan EPC Bersama Bupati Karawang


Dirut PT Jawa Satu Power Indra Trigha mengatakan, di saat pandemi covid 19, pihaknya bersama jajaran direksi bersyukur masih bisa berbagi hewan kurban untuk masyarakat karawang. Sebab, pihaknya ikut merasakan betul kesusahan masyarakat saat ini. Disamping itu, ia sampaikan bahwa PT Jawa Satu Power dan EPC, sebutnya, terus akan tetap menjaga protocol kesehatan pencegahan Covid 19 selama pelaksanaan pekerjaan garapan PLTGU Jawa -1 di Kecamatan Cilamaya Wetan, bahkan sampai saat ini, perusahaan 
juga masih bisa eksis memberdayakan masyarakat sekitar untuk ikut bekerja di JSP, "Semua ini karena kami, pemda, masyarakat saling bahu membahu dan berkomunikasi di dalam kegiatan di JSP. Alhamdulillah itu semua karena adanya komunikasi yang baik. Semoga hewan kurban ini bisa diterima dan bermanfaat bagi masyarakat Karawang, " Pungkasnya. 

Dirut PT Jawa Satu Power dan EPC Bersama Bupati Karawang

Bupati Karawang dr Cellica Nurcahadiana mengapresiasi atas kepedulian segenap perusahaan yang sudah menyumbangkan hewan kurban untuk kemudian di bagikan kepada masyarakat Karawang melalui bagian Kesra. Ia catat, ada 18 ekor sapi dan tiga ekor domba, dimana 5 ekor diantaranya merupakan sumbangan dari APBD Karawang. Semoga, kemitraan dan kemajuan perusahaan serta investasinya bisa terus maju di Karawang, nyaman berusaha dan terus berkontribusi bagi masyarakat Karawang. "Atas nama Pemkab, saya haturkan terimakasih kepada perusahaan baik BUMN maupun swasta yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan distribusi kurban untuk masyarakat ini, kita pastikan hewan ini sampai kepada yang berhak, baik ke yayasan yatim piatu dan masyarakat lain yang membutuhkannya, " Pungkasnya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Karawang Terima Hewan Kurban PT Jawa Satu Power dan EPC
  • 0

Terkini