Penyanyi dangdut Cita Citata tengah bersedih, lantaran dirinya baru saja mengumumkan keretakan hubungannya bersama sang kekasih, Roy Geurts.
Hubungan keduanya resmi putus, padahal Cita Citata dan Roy Geurts sendiri sebelumnya sudah merencanakan acara pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat.
Kabar kandasnya hubungan asmara pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini ini dibeberkan langsung olehnya dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta.
"Aku jujur saja ya, kita baru memutuskan untuk done, baru-baru ini," ujar Cita Citata seperti dikutip dari YouTube Rumpi No Secret Trans yang tayang pada Jumat, 3 Juli 2020.

Dalam kesempatan yang sama, Cita Citata juga mengakui bila keputusannya untuk berpisah adalah sebuah jawaban dari doanya, selain itu Cita juga mengaku hal ini sudah disepakati keduanya.
"Keputusan itu sudah kita sepakati bareng-bareng, banyak lah pelajaran yang didapat, aku jadi lebih sabar ikhlas," sambung Cita Citata.
Meski mengabarkan hubungannya telah usai, Cita enggan bercerita mengapa dirinya dan sang kekasih memutuskan untuk berpisah padahal keduanya sudah bertunangan.
"Intinya gini, aku gak mau klarifikasi atau memberi tahu mengapa bisa terjadi akan ada pembelaan dari aku atau dia, tapi aku nggak mau bahas panjang kali lebar karena aku nggak mau ada yang tersakiti," jelas Cita Citata.
Hubungan yang dirajutnya bersama pria bule ini pun sempat ramai dan disorot banyak orang karena sang kekasih terlihat serius menjalaninya dengan memutuskan untuk pindah agama.
Keseriusan itu lah yang membuat Cita jatuh cinta pada kekasihnya, meskipun telah putus Cita mengaku dirinya masih mencintai sang mantan kekasih.
"Paling penting dalah aku pernah mencintai dia dan aku masih mencintai dia," lanjut Cita.
Terakhir, Cita memutuskan untuk tetap menjalani hidup walaupun impiannya hancur, penyanyi lagu dangdut ini pun berharap dirinya bisa hidup lebih bahagia dengan pilihannya.
"Aku akan beradaptasi untuk menghadapi sesuatu yang baru, I deserve to be happy, harapan aku yang terbaik yang penting aku bisa menjalani hidup dengan tidak palsu lurus dan sesuai keinginan hidupku," pungkas Cita Citata.***