Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Dewan Jabar Sumbang Kursi Roda Untuk Suhaedah Asal Desa Kutagandok

Breaking News
Thursday, July 02, 2020, 20:40 WIB Last Updated 2020-07-02T13:40:31Z
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sri Rahayu Agustina, lakukan giat Reses III masa sidang tahun 2019/2020, di Kecamatan Kutawaluya dan Pedes, Kabupaten Karawang, Kamis (2/7).

Masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, Menurutnya, giat reses saat ini berbeda dari sebelumnya, dengan membatasi peserta yang hadir serta kedepankan penerapan protokol kesehatan.

“Kita tetap jalankan protokol kesehatan. Maka reses hanya dihadiri 5 orang peserta. Karena khawatir di kondisi pandemi covid-19 ini,” jelas wakil rakyat dari Fraksi Golkar ini.
Selain menemui, Suhaedah (65) salah satu warga Desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, yang sedang sakit untuk memberikan bantuan berupa kursi roda dan menyambangi SDN Randumulya III, Kecamatan Pedes untuk memberikan alat cuci tangan, Ia pun menyerap berbagai aspirasi masyarakat, antara lain tentang keluhan Bantuan Sosial (Bansos) Provinsi Jawa Barat yang tidak merata dan kerap ditemui double data.

“Ini telah menjadi bahan evaluasi kita bersama, apapun itu, Bansos tahap berikutnya harus tidak ada lagi double data. Selain keluhan tentang Bansos, infrastruktur pun masih menjadi masukan kebanyakan masyarakat,” pungkasnya.***
Komentar

Tampilkan

  • Dewan Jabar Sumbang Kursi Roda Untuk Suhaedah Asal Desa Kutagandok
  • 0

Terkini