Notification

×


Iklan

Gina Swara di Isukan Deklarasi Sabtu Lusa? Jimmy "Tarik" Yusni Rinjani

Wednesday, July 15, 2020 | 16:57 WIB Last Updated 2020-07-15T09:57:55Z
Berhembus kabar angin bahwa Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj Gina Fadlia Swara akan deklarasi pencalonannya sebagai Calon Bupati Karawang 2020 - 2025 Sabtu lusa (17/7/2020). Namun, isu deklarasi di hari bebasnya Hj Nurlatifah itu, di tepis langsung Putri Mantan Bupati H Ade Swara, bahkan spekulasi juga muncul bahwa Gina yang di usung Partai Gerindra itu, akan di sandingkan dengan Haji Aep Syaepulloh, lagi-lagi ditepis. 


"Wah gak betul isunya, gak ada rencana deklarasi di hari itu, apalagi di sandingkan dengan Haji Aep, ngobrol dan ketemu juga belum pernah, " Kata Gina kepada pelitakarawang.com, Rabu (15/7). 

Saat disinggung apakah tetap bersama Jimmy karena kabar teranyar Ketua DPC PKB Karawang itu mulai "mepet" ke kader Partai Gerindra lainnya yang juga Anggota DPRD Yusni Rinjani, Gina menyebutkan bahwa semua dinamika politik saat ini tidak ada yang tetap atau permanen alias masih dalam tahap penjajakan, karena semua keputusan menunggu di DPP, apalagi, Insya Allah sebutnya, kalaupun ia maju maka posisi Calon Bupati di harapkan bisa di sandangnya, bukan Calon Wakil Bupati. "Tidak ada yang tetap, semua masih penjajakan. Insya Allah pencalonannya jadi Karawang 1, " Katnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update