-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kabar Terbaru

Hana Hanifah Blak-Blakan Akui Bukan Pacar Kriss Hatta, Momen Bermalam Bersama Cuma Bahas Kolab

Redaksi
, July 22, 2020 WIB Last Updated 2020-07-21T17:44:58Z

Skandal prostitusi yang menjerat aktris FTV Hana Hanifah masih menjadi perbincangan publik. Diketahui Hana digerebek oleh Polrestabes Medan di salah satu hotel bersama seorang pria berinisial R pada 12 Juli lalu.

Namun kali ini lewat video yang dibagikan dalam channel YouTube miliknya pada Selasa (21/7), Hana membantah tudingan prostitusi online tersebut. Perempuan berusia 23 tahun itu menceritakan kronologi penangkapan di Medan.

Hana juga menegaskan statusnya saat ini sebagai saksi sehingga diizinkan untuk kembali ke Jakarta. Ada enam poin penting yang disampaikan Hana secara singkat dalam klarifikasinya. Perempuan yang disebut-sebut sebagai kekasih dari Kriss Hatta itu terlihat hanya membaca apa yang sudah ditulis di tablet PC.

"Diluar dugaan, Hana ditahan oleh Polrestabes Medan dan dikaitkan dengan prostitusi online. Selama di Polrestabes Medan, Hana dimintai keterangan oleh penyidik selama 1x24 jam," kata Hana dalam video. "Sampai Polrestabes Medan melakukan rilis, Hana sebagai saksi saja."

Selanjutnya, Hana menjawab pertanyaan tentang hubungan dengan dua tersangka berinisial R dan J yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostistusi online tersebut. Ia juga menyebut saat itu adalah kali pertama kerja bersama mereka.

"J itu setahu aku dia fotografer dan R itu setahu aku dia asistennya," jelas Hana. "Jadi kemarin itu first time aku kerja sama bareng mereka."

Hana kemudian membantah bahwa dirinya adalah kekasih dari Kriss Hatta. Ia menegaskan hubungannya dengan mantan suami dari Hilda Vitria itu sebatas teman kolaborasi YouTube.

"Aku di sini mau klarifikasi bahwa aku nggak ada hubungan apa-apa sama Kriss Hatta," beber Hana. "Aku cuma bekerja sama waktu itu bikin konten YouTube kolab bareng dia, gitu."

Sebelumnya Kriss sempat mengungkap bermalam di apartemen Hana. Hal tersebut langsung dijelaskan oleh Hana bahwa saat itu hanya membicarakan pekerjaan kolab YouTube.

"Ya memang waktu itu aku ketemu dia sampai larut malam tapi nggak sampai pagi gitu," sambung Hana. "Dan itu ngobrolin soal kolab YouTube."

Komentar

Tampilkan

  • Hana Hanifah Blak-Blakan Akui Bukan Pacar Kriss Hatta, Momen Bermalam Bersama Cuma Bahas Kolab
  • 0

Terkini