Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Intip Payudara Pelanggan, Karyawan Starbuks Ditetapkan Tersangka

Breaking News
Saturday, July 04, 2020, 03:45 WIB Last Updated 2020-07-03T21:40:29Z
Polisi menyebutkan, telah memeriksa dua karyawan Starbucks berinisial D (20) dan K (20) yang mengintip payudara pelanggan melalui CCTV. Saat ini, satu di antaranya, D sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Laporan polisi sudah ada, sudah periksa saksi-saksi dan sudah naik penyidikan. Lalu, menetapkan D sebagai tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Jumat (3/7/2020).
Menurut Yusri, pelanggan yang menjadi korban sasaran mesum karyawan Starbucks itu sudah dimintai keterangannya oleh polisi dan sudah membuat laporan. Adapun karyawan Starbucks berinisial D dan K itu juga sudah diperiksa pula oleh polisi, termasuk saksi lainnya.
"Hasil pemeriksaan tadi sudah digelar langsung, jadi awalnya dua yang diamankan D dan K itu. Ternyata, D ini yang memposting (video) di Instagramnya melalui storynya," tuturnya.
Sedangkan karyawan Starbucks berinisial K, tambahnya, hingga kini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sejauh ini, K diketahui merupakan orang yang pada saat kejadian berada di lokasi bersama D. "Kita persangkakan pasal 45 undang-undang ITE, undang-undang Nomor 11 (tahun 2008), ancamanya 6 tahun," katanya.**
Komentar

Tampilkan

  • Intip Payudara Pelanggan, Karyawan Starbuks Ditetapkan Tersangka
  • 0

Terkini