Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kabar Terbaru

Jelang " Deklarasi " Jiep Getol Gerilya ke Desa

Redaksi
, July 22, 2020 WIB Last Updated 2020-07-22T07:32:13Z
Diam-diam, Haji Aep Syaefullah (Jiep) terus melakukan gerilya terkait pencalonannya sebagai Calon Bupati dan atau Calon Wakil Bupati Karawang. Selain "Getol" bagi-bagi sembako dan beras sejak Idul Fitri lalu kepada para Kades untuk masyarakatnya, pengusaha nasional itu juga senyap bersilaturahmi berjamaah dengan sejumlah Kepala Desa secara bergiliran dari setiap Kecamatan.

Baru-baru ini, Calon yang di usung PKS dan Partai Nasdem itu, bersilaturahmi dan bagi-bagi masker kepada para Kades di Kecamatan perbatasan Kabupaten Subang.

"Waktu jelang idul Fitri kemarin kita lagi kekurangan bansos, ada kwintalan beras di bagikan dari H Aep buat masyarakat, Alhamdulillah bisa terbantu, dan itu semua desa kebagian, " Kata Kades di sekitaran pesisir Karawang yang meminta di rahasiakan namanya ini.

Senada dikatakan Kades lainnya yang baru-baru ini di ajak makan bareng di sekitaran rumah makan Subang. Sumber ini mengaku, bahwa Haji Aep hanya sebatas menyampaikan visi misinya dan tekadnya mencalonkan diri sebagai Bupati dan atau Wakil Bupati di Karawang. Sambil membagikan masker kepada para Kades dua kecamatan ini, Haji Aep di sebut juga akan legowo jika di "comot" sebagai Calon Wakil Bupati. "Dapat masker saja, beliau hanya menyampaikan hajatnya dan siap baik jadi Calon Bupati maupun calon wakil Bupati. Kita datang pribadi saja tanpa berseragam kades dan lainnya, karena di undang ya datang, urusan politik mah nanti Pilkada itu mah, toh kita jadi Kades juga hasil politik kan, " Katanya.


Sementara itu, disinggung aktifnya Haji Aep Saepulloh melakukan silaturahmi dan pertemuan kepada Kades - Kades, Ketua DPC Partai Nasdem Karawang Dian Farhujaman belum memberikan balasan saat di konfirmasi sampai berita ini di tulis. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Jelang " Deklarasi " Jiep Getol Gerilya ke Desa
  • 0

Terkini

avatar
Pelita Karawang Selamat Datang Di Situs Berita Pelita Karawang
Admin Assalamu'alaikum! Hello, Ada Yang Bisa Kami Bantu?
:
Chat WhatsApp