Bagi Anda yang suka pakai cincin,bilamana ukurannya kurang pas janganlah dipaksakan.

Mengapa demikian ,karena jangan sampai nasib  yang dialami warga  Karawang teralami juga oleh para pengguna cincin lainnya di Tanah Air.

Kisah memaksakan pakai cincin tak penuhi standar ukuran yang berakibat fatal teralami oleh Nedi (53 tahun), warga asal Dusun Pacing Selatan, RT. 004 RW. 002, Desa  Dewi Sari,  Kecamatan Rengadengklok.

Nedi sudah bersusah payah untuk melepas cincin yang dipakainya namun tak membuahkan hasil sempurna namun ia merasakan sakit dan ngilu. 

Upaya keras yang Nedi lakukan untuk cincin hampir buntu. Beberapa hari dirinya pun harus banyak menghela nafas, akibat rasa sakit yang lumayan bahkan terasa tersayat sampai ulu hati dan terdampak lain jemari tangannya membengkak malah nyaris putus.

Susah payah dari Nedi pun tidaklah buntu tapi terbantukan pula akhirnya, manakala dirinya bergegas mendatangi Kantor Unit Damkar Rengadengklok,Karawang.(5/7/2020).

Berikut cuplikan evakuasi petugas Damkar Rengdengklok yang nekat (sudah terlatih,red) untuk melepas cincin dari jemari tangan Nedi.**red