-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kabar Terbaru

Kantor Pos Karawang Tunggu Jawaban Provinsi Soal Penundaan Distribusi Banprov Tahap 2

Redaksi
, July 10, 2020 WIB Last Updated 2020-07-10T08:12:47Z
Usai rapat bersama Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Karawang rampung digelar bersama Bupati, di hasilkan kesepakatan bahwa distribusi bansos gubernur tahap 2 yang rencananya akan di salurkan sebanyak 57.395 KPM, di tunda sementara. Rencana penundaan itu, juga sudah diterima kabarnya oleh Kantor Pos Cabang Karawang melalui Asda I Samsuri, Kamis (9/6). 

"Kamis siang Pemda Karawang melalui Pak Samsuri selaku Asda I mengabarkan rencana permohonan penundaan penyaluran dari Ibu Bupati. Semoga jawaban Propinsi segera diterima untuk diketahui semua pihak sehingta tujuan Bansos akan tercapai dengan tepat dan cepat, " Kata Kepala Kantor Pos Cabang Karawang, Meilina Risna kepada pelitakarawang.com.


Ia benarkan, bahwa rencan semula pihaknya hendak menyalurkan Bansos Gubernur tahap 2 itu pada Kamis (9/7)  setelah paket Bansos itu di terima dari Bulog pada tanggal 8 Juli 2020 secara bertahap. Namun setelah tim teknis Kantor pos berkoordinasi dengan Bulog Sub Divre Karawang, maka disepakati rencana dropping mulai 10 Juli dan disalurkan 11 Juli 2020. "Rencana semula memang Kamis kemarin sih salur, tapi rencana droping mulai 10 Juli ini dan di salurkan mulai 11 Juli, " Katanya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Kantor Pos Karawang Tunggu Jawaban Provinsi Soal Penundaan Distribusi Banprov Tahap 2
  • 0

Terkini