Notification

×


Iklan

Kapolsek : Mayat di Citamiang di Duga Akibat Gigitan Ular

Monday, July 13, 2020 | 17:15 WIB Last Updated 2020-07-13T10:17:03Z
Sebelumnya, terkabarkan penemuan mayat di Pinggir kali Citamiang area sawah Dusun 2 RT12/04 Desa Kalibuaya Kecamatan Telagasari, menggerkan masyarakat sekitar. Selain berbau, mayat yang ditemukan warga dalam keadaan mulut berbusa asal Kecamatan Ciasem Kabupaten tersebut, di sebut-sebut meninggal akibat dugaan gigitan ular dan atau keracunan makanan. 

Dalam laporannya, Kapolsek Telagasari 
Akp Kumisih mengatakan, korban teridentifikasi bernama Nurwandj bin Tarsim (36) asal Kampung Cibatu hilir RT 02/01 Desa Pinangsari Kecamatan Ciasem Subang. Saat kejadian, korban ditemukan Carna dan Komar warga Dusun 2 RT 10/04 yang sedang mencari bibit pohon bonsai di pinggiran kali Citamiang sekitar pukul 13.00 Wib. Sejurus kemudian, saksi 1 dan 2 melihat ada sesosok orang di bawah pohon pisang dalam posisi sedang terlentang, setelah didekati ternyata mayat. "Unit Reskrim Polsek Telagasari langsung mendatangi TKP, Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi mulut berbusa, " Katanya.


Kumisih menambahkan, diduga korban meninggal dunia akibat gigitan ular atau keracunan makanan. Untuk slanjutnya korban langsung di evakuasi dan dibawa ke ruang mayat RSUD karawang. Tindakan kepolisian, selain mendatangi TKP, juga mengamankan barang bukti dan menghubungi piket unit inafis polres karawang, termasuk menghubungi gugus tugas covid Kecamatan Telagasari. "Korban langsung di evakuasi ke RSUD dan mayat diduga meninggal akibat gigitan ular atau keracunan makanan, " Pungkasnya.

Sebelumnya, dikabarkan penemuan mayat yang ditemukan warga dan petani sekitar itu, sudah dalam kondisi membusuk dengan ciri-ciri pakaian sweater hitam, kemeja putih kotak-kotak dan celana panjang warna cream. Saat ditemukan, mayat yang jadi tontonan warga tersebut, juga membawa satu tas. (Red)
×
Berita Terbaru Update