Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kabar Terbaru

Karyawan PLTGU Jawa-1 dan EPC Distribusikan Ratusan Hewan Qurban

Redaksi
, July 28, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T13:09:55Z
Hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah ditetapkan pada Jumat (31/7). Ikut serta berkurban, ratusan karyawan PLTGU Jawa -1 dari PT Jawa Satu Power bersama EPC (Samsung C&T, General Electrik (GE) dan PT Meindo) sumbang ratusan hewan kurban jenis sapi dan kambing kepada masyarakat Ring 1 di Kecamatan Cilamaya Wetan dan wilayah yang terlintasi transmisi Sutet dari Subang, Karawang dan Bekasi Selasa (28).

Foto :Karyawan PLTGU Jawa-1 dan EPC
Manajer Meindo Danang Dwiyanto mengatakan, pihaknya diberi amanah dari para karyawan PT JSP bersama EPC (Samsung, GE dan Meindo) untuk menyalurkan hewan kurban sebanyak 211 Kambing kepada masyarakat melalui pemerintah desa/Musala yang wilayahnya terlintasi taransmisi sutet baik di Subang, Karawang maupun Bekasi. Kemudian khusus ring 1 sebutnya, pihaknya juga salurkan hewan kurban jenis sapi masing-masing di berikan kepada Muspika Kecamatan 1 ekor, Mapolsek 1 ekor, dan Danramil Cilamaya 1 ekor. Begitupun, kepada Pemerintah Desa Muara, Desa Cilamaya dan Mekarmaya masing-masing 1 ekor sapi dan diterima langsung secara simbolis pada Selasa ini (28/7). Distribusi sapi kurban ini juga sambung Danang, diberikan kepada Pemerintah Desa di Blanakan dan KUD Blanakan. "Alhamdulillah, untuk hari ini kita distribusikan hewan kurban Sapi 8 ekor khusus di ring 1 wilayah kerja dan 211 ekor kambing kepada masyarakat yang wilayahnya terlintasi transmisi Sutet mulai dari Karawang, Subang dan Bekasi, " Ujarnya.

Besok Rabu (29/7), sambung Danang rencananya pihak perusahaan penggarap PLTGU juga menggelar kegiatan penyerahan hewan kurban serupa kepada Muspida Karawang. "Besok kita lanjut distribusi hewan kurban dari para karyawan ini ke Muspida Karawang, " Katanya.

Camat Cilamaya Wetan, Basuki Rachmat mengapresiasi atas kepedulian seluruh karyawan PT Jawa Satu Power dan EPC yang sudah mengamanahkan hewan kurban kepada Muspika Kecamatan, termasuk Polsek dan Danramil Cilamaya. Selain bernilai ibadah karena guyub melaksanakan Sunnah di hari raya kurban, perhatian perusahaan kepada Muspika dan masyarakat menjadi bukti kemitraan pemerintah dengan perusahaan berjalan baik dan beriringan untuk mensukseskan proyek nasional dalam memenuhi kebutuhan listrik negara. "Semoga berkah dan bermanfaat, insya Allah kita rencanakan penyembelihannya bakda Jumat lusa. Selain untuk para pegawai kecamatan, daging kurban ini juga kita salurkan kepada masyarakat sekitar kantor Kecamatan, " Pungkasnya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Karyawan PLTGU Jawa-1 dan EPC Distribusikan Ratusan Hewan Qurban
  • 0

Terkini

avatar
Pelita Karawang Selamat Datang Di Situs Berita Pelita Karawang
Admin Assalamu'alaikum! Hello, Ada Yang Bisa Kami Bantu?
:
Chat WhatsApp