Luna Maya sempat malu-malu membahas bahwa Ariel NOAH merupakan mantan terindah dalam kisah cintanya selama ini. Saat itu Luna ditanya oleh Nagita Slavina dan Paula Verhoeven perihal Ariel beberapa waktu lalu.
Luna Maya
Nagita penasaran soal kisah asmara Luna Maya dengan Ariel. Dalam tayangan acara Rumah Seleb beberapa hari lalu, Nagita menanyakan hal yang sama. Luna awalnya tampak enggan menjawab. "Luna Maya akui Ariel NOAH mantan terindah, emang bener Kak?" tanya Nagita.
Menanggapi pertanyaan Nagita, Luna Maya malu-malu, "Masa dibuka di sini?" jawab Luna tertawa.
Namun, pertanyaan Nagita itu malah dijawab oleh Raffi Ahmad. "Semua mantan itu indah," sahut Raffi.
Meski Raffi berusaha meyakinkan Nagita, ibu dari Rafathar itu tetap masih penasaran. "Ya enggak, mungkin kan mantan banyak , kenapa waktu itu (disebut nama Ariel)?" sambung Nagita menimpali.
Luna Maya pun akhirnya bersedia menjelaskan, mengapa, Ariel adalah mantan terindahnya. Bagi Luna, Ariel memberikan banyak pelajaran hidup untuknya. "Karena paling lama aja kali ya sama memberikan banyak pengalaman," tutur Luna.
Meski begitu, bukan berarti Luna ingin kembali ke pelukan Ariel. Ia pun mengaku, tidak berfikiran kembali pada Ariel. "Tapi itu kan paling indah bukan berarti pengin balik lagi?" tanya Nagita.
"Indah itu dalam artian indah memberikan saya banyak sekali pelajaran hidup," jawab Luna yang juga mantan kekasih Reino Barack itu.
Namun, ia juga tak memungkiri tak semua kenangan bersama Ariel indah. "Indahnya itu dulu bukan berarti mau di-repeat kan?," ucap Nagita.
"Sebenarnya enggak indah-indah banget Bu," tutur Luna menjelaskan disambut gelak tawanya Raffi.
"Kenapa kamu ketawa?," sahut Nagita.
Raffi hanya berkata, "Sabar, ini ujian," kata Raffi.
Nagita pun terus menanyakan pada Luna, kapan terakhir kali Luna bertemu dengan Ariel. Menanggapi Nagita, Luna pun tak ingat sudah berapa lama tak bertemu. "Berapa lama ya," jawab Luna bingung.
Meski sudah jarang bertemu,tulis Viva, Luna mengaku selama ini tetap berhubungan baik dengan Ariel. Bahkan Luna penasaran ingin tahu, siapa kekasih Ariel saat ini. Apalagi, Raffi Ahmad sempat meledek mengatakan, Ariel mungkin sudah punya pasangan baru.
"Lagian udah masing-masing, dia udah ada, Ariel mungkin juga udah ada," kata Raffi menimpali.
"Sama siapa sih?" ucap Luna menanyakan karena penasaran.
"Enggak tahu aku," ujar Raffi.**