Notification

×


Iklan

Padat Relawan, Apakah Menjadi Bukti Kans Politik Nurlatifah Masih Berpengaruh, Ini Ungkapan Bunda

Saturday, July 18, 2020 | 13:20 WIB Last Updated 2020-07-18T06:46:20Z
Para tamu,simpatisan dan relawan istri Bupati H Ade Swara, Nurlatifah tumplek dalam iring-iringan penyambutan kedatangannya sampai Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan, Sabtu (18/7). 

Simpatisan yang berdatangan, bukan saja dari kalangan politisi dan aktivis, tetapi juga dari kalangan tokoh agama, tokoh ormas hingga pengusaha.

Besarnya animo tersebut, membuktikan bahwa kharisma keluarga besar pengusaha Walet dan Toko Mas di Cilamaya itu, masih cukup berpengaruh.

Kepada awak Media sambil Haru tersendu, Nurlatifah menghaturkan maaf kepada masyarakat Karawang sekaligus berterimakasih karena sudah setia mendukung, mensupport dan mendoakannya.

Alhamdulillah, hari ini, dirinya sudah bisa berkumpul lagi bersama keluarga, kerabat dan handai taulan, Meskipun, status Suaminya (H Ade Swara masih setahun lagi di Lapas Sukamiskin. Dirinya juga menyampaikan salam dari H Ade Swara kepada masyarakat Karawang, mohon doanya semoga semuanya bisa diberi kelancaran dalam setiap urusan. 

"Terimakasih suppornya, doakan terus biar semuanya sehat dan saya sampaikan salam dari Bapak, doakan beliau karena setahun lagi di Sukamiskin, " Katanya.
Dalam prosesi penyambutan, Nurlatifah disambut langsung H Yusuf, yang tak lain adalah pamannya dengan pengalungan bunga dan pelukan hangat. Berturut-turut, keluarganya ikut menyalaminya satu persatu di kediaman rumahnya di Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan.(rd)
×
Berita Terbaru Update