Selain pembangunan fisik, Personel Kodim 0604/Karawang juga melaksanakan pembangunan Non Fisik pada TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Imbangan Tahun 2020 Desa Segaran Kec Batujaya Kab Karawang, Rabu (08-07-20)

Pembangunan Non Fisik tersebut diantaranya Sosialisasi PHBS (Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat), Penyuluhan Kesehatan dan juga Narkoba, selain itu Personel Kodim 0604/Karawang melaksanakan penyemprotan cairan desinfectan di sekitar lokasi dan lingkungan TMMD Imbangan Desa Segaran Kec Batujaya Kab Karawang.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo melalui koordinator pembangunan non fisik Danramil 0412/Klari Kapten Inf S. Panjaitan mengatakan "Selain pembangunan Fisik TMMD Imbangan Kodim 0604/Karawang juga melakukan pembangunan Non Fisik, diantaranya penyuluhan Kesehatan, Narkoba dan Sosialisasi PHBS" Katanya.


Sehubungn situasi Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang umumnya dan Kecamatan Batujaya khususnya, mudah-mudahan dengan dilakukannya penyemprotan cairan desinfectan, bisa menjadi langkah yang baik dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang


Pembangunan Non Fisik dilaksanakan oleh Personel Kodim 0604/Karawang selaku Koordinator Danramil 0412/Klari Kapten Inf S. Panjaitan bersama Dit Narkoba Polres Karawang dan Dinas Kesehatan Karawang. (Rd)